Digimon Survive dalam Cuplikan Barunya yang Menampilkan Elemen Survival Keren!

 

Digimon Survive memperkenalkan beberapa perubahan dalam franchise dunia Digimon yang bisa Kamu lihat dalam trailernya di bawah ini.

Digimon emang nggak terlihat hype-nya selama beberapa tahun ini, tapi itu bukan berarti makhluk-makhluk ini berhenti dari dunia video game. Apalagi dengan beberapa formula video game yang terasa lebih jadul. Tapi, Digimon Survive nggak seperti itu. Sebaliknya, proyek ini menekankan bagian ‘Survive’ pada judulnya dengan mengharuskan para pemain bertahan hidup di dunia yang nggak bersahabat.

Belum banyak informasi yang ada saat ini tentang poin-poin penting dari cerita ataupun teknis permainan. Satu hal yang diketahui adalah game ini akan menceritakan kisah sekelompok remaja yang tersesat dalam perjalanan berkemah dan berakhir di dunia Digimon yang berbahaya. Mengingat game ini adalah simulasi-survival RPG, bisa ditebak kalau remaja ini bakal diminta untuk mengumpulkan banyak benda dan mungkin berurusan juga dengan elemen lingkungan yang nggak ramah di beberapa titik selama game berlangsung.

Ngomongin soal cerita, dalam trailernya diungkapkan bahwa cerita dalam game ini bergaya ala-ala visual novel 3D. Bagian ini memungkinkan pemain mengeksplorasi dan menyelidiki area tertentu sehingga bisa melakukan dialog agar cerita terus berkembang.

Secara teknik, Digimon Survive menggunakan sistem pertarungan yang mirip seperti SNES. Beberapa monster dan karakter tampaknya bisa berpartisipasi dalam pertempuran.

Well, kita tunggu aja perkembangan dari Digimon Survive yang rilis 2019 mendatang di PS$, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

 

[zombify_post]

More Stories
film ave maryam
(Review) Film “Ave Maryam”: Kisah Cinta Seorang Suster Gereja
%d bloggers like this: