Siap-siap dengan Kedatangan ‘Slender Man’ The Movie!

Slender Man bakal segera menghantui mimpi burukmu Agustus ini.

Salah satu urban legend paling populer di situs internet creepypasta, Slender Man udah menjadi bagian dalam budaya pop masa kini. Setelah HBO membuat film dokumenternya di tahun 2017, kali ini Slender Man kembali lagi dan membawa kekuatan gelapnya beserta konsekuensi tragis ke dalam kehidupan nyata.

Lihat trailer kedua Slender Man di bawah ini!

Dalam trailer barunya ini, makin terlihat jelas plot cerita Slender Man. Satu hal yang bisa disimpulkan adalah Katie sengaja memanggil makhluk ini di hutan untuk suatu alasan. Akibatnya Katie lenyap dan nggak tahu ada di mana. Teman-temannya pun berusaha untuk mengembalikannya yang ternyata malah membuat mereka terseret ke dalam masalah yang lebih besar. Trailer pertamanya sendiri yang dirilis Januari lalu menampilkan hal-hal mengerikan layaknya film horror jadul.

Film ini tentu aja terinspirasi dari cerita-cerita tentang Slender Man yang kurus, tinggi, tanpa wajah, rambut serta sifat yang membuatnya mengerikan. Cerita ini dikenalkan tahun 2009 dan menjadi populer sampai sekarang. Slender Man sendiri muncul dalam serangkaian anekdot juga foto-foto yang menunjukkan makhluk ini berdiri di suatu tempat. Makhluk ini digambarkan muncul di hutan pada malam hari dan banyak mempengaruhi pikiran anak-anak.

Sony Pictures dan Screen Gems menunjuk Sylvain White (Stomp the Yard) untuk mengarahkan film ini. White berkerja sama dengan David Birke (13 Sins, Gacy, Elle) sebagai penulis skenarionya. Joey King (Fargo), Annalise Basso (Captain Fantastic), Julia Goldani Telles (The Affair), dan Jazz Sinclair (Paper Towns) bermain
dalam
Slender Man.

Jangan sampai lewatkan kengerian Slender Man 10 Agustus mendatang!

[zombify_post]

BACA JUGA  Nostalgia di Fan Trailer Godzilla: King of Monsters Rasa Klasik
%d blogger menyukai ini: