5 Drakor Terbaik yang Pernah Dimainkan Taecyeon 2PM

Cari rekomendasi drakor terbaik yang pernah dimainkan Taecyeon 2PM? Mungkin kamu bisa nonton beberapa drama berikut ini.

Sebagai pecinta KPOP, khususnya idol generasi kedua, kamu pasti sudah nggak asing dengan sosok Taecyeon kan? Ya, dia adalah member boygroup terkenal 2PM.

Walau sekarang 2PM sudah jarang aktif di dunia tarik suara, namun kamu nggak bakal kehilangan jejak sosok Taecyeon kok. Pasalnya ia juga berprofesi sebagai seorang aktor, dan bahkan telah membintangi banyak judul drakor.

Nah kali ini saya telah merangkum beberapa drakor terbaik yang pernah diperankan oleh Taecyeon 2PM. Mungkin kamu bakal familiar sama salah satu drama di daftar ini. Pasalnya drakor ini dulunya terkenal banget di Indonesia. Oke, yuk langsung saja!

Dream High

Boleh dibilang dari sekian drakor yang pernah dimainkan Taecyeon, “Dream High” adalah yang terbaik. Selain dia adalah salah satu drakor terbaik yang pernah ada, “Dream High” juga yang berhasil melambungkan nama Taecyeon sebagai seorang aktor.

“Dream High” sendiri menceritakan tentang sekelompok remaja yang ingin mewujudkan impian mereka sebagai idol KPOP. Di drakor ini, Taecyeon berperan sebagai Jin Guk.

Di sini Jin Guk nggak hanya berjuang mewujudkan mimpinya menjadi idol. Tapi ia juga berjuang keras untuk mendapatkan pengakuan dari ayahnya yang berhati dingin. Lewat perannya yang cool namun juga sad boy ini, Taecyeon berhasil menyentuh hati penonton.

Who Are You

Kalau tadi Taecyeon berperan sebagai seorang siswa, di drakor bertema kriminal misteri ini Taecyeon bertransformasi menjadi seorang polisi bernama Cha Gun Woo.

Di drakor ini, Taecyeon beradu peran dengan So Yi Hyun yang berperan sebagai Yang Shi, seorang detektif yang bisa melihat hantu setelah ia bangun dari koma enam tahun. Dengan kemampuan istimewanya itu, Yang Shi bekerja sama dengan So Yi Hyun untuk memecahkan berbagai kasus misterius yang terjadi di kota.

Bring It On Ghost

Drakor yang satu ini juga nggak kalah populer lho. Nggak berbeda jauh dengan “Who Are You,” drakor ini juga masih bercerita seputar hantu gentayangan.

BACA JUGA  Sifat-Sifat Karakter Dalam Serial The World Of The Married

Bedanya kali ini Taecyeon bakal beradu akting dengan aktris Kim So Hyun. Di sini Taecyeon berperan sebagai Park Bong Pal, pengusir setan handal di kota. Saat ia menangani kasus di sebuah sekolah menengah berhatu, Bong Pal bertemu dengan roh pengembara bernama Kim Hyun Ji (Kim So Hyun).

Bong Pal pun akhirnya setuju untuk membantu Kim Hyun Ji mengungkap masa lalunya. Nggak cuma itu, mereka berdua juga berkolaborasi untuk mengusir hantu-hantu jahat lainnya yang ada di sekolah tersebut.

Save Me

Oke sekarang kita tinggalkan dunia hantu. Di drakor “Save Me” ini, Taecyeon bakal berperan sebagai Han Sang Hwan, seorang putra dari salah satu politisi terkuat di Korea Selatan.

Dengan kekuasaan ayahnya itu, Sang Hwan mencoba menyelamatkan Im Sang Mi (Seo Ye Ji) dari cengkraman organisasi mafia yang sangat kuat. Nggak cuma itu, Sang Hwan juga berencana untuk menyeret organisasi kejam itu ke meja hukum.

Secret Royal Inspector & Joy

Ini adalah drakor Taecyeon terbaru (saat artikel ini saya tulis). Drakor bertema saeguk ini bakal mempertemukan Taecyeon dengan aktris Kim Hye Yoon.

Secret Royal Inspector & Joy” sendiri fokus pada Yi Eon. Sebagai seorang pria pecinta makanan, impian Yi Eon adalah membuka toko pangsit. Tapi takdir berkata lain. Karena ia sangat cerdas dan lulus ujian pegawai negeri, Yi Eon justru ditunjuk untuk menjadi inspektur rahasia kerajaan.

Walau enggan, akhirnya Yi Eon mengambil tugas tersebut dan bertemulah ia dengan Kim Jo Yi (Kim Hye Yoon), seorang janda yang tak pernah takut apa pun. Mereka berdua akhirnya bekerja sama untuk menggulingkan pejabat kerajaan yang korup.

%d blogger menyukai ini: