Drakor “The Secret Royal Inspector and Jo Yi” Bagikan Teaser Pertama

Drakor sejarah “The Secret Royal Inspector and Ji Yo” merilis teaser pertamanya. Taecyeon 2PM dan Kim Hye Woon tampil misterius di situ lho!

Siapa nih yang sudah kangen dengan aktor sekaligus idol tampan Taecyeon? Habis syuting drakor “Vincenzo” bareng Song Jong Ki, Taecyeon langsung mendapat banyak tawaran drakor baru.

Pilihannya pun akhirnya berlabuh pada drakor saeguk berjudul “The Secret Royal Inspector and Ji Yo.” Di drakor ini Taecyeon bakal beradu akting dengan aktris Kim Hye Woon.

Baru-baru ini tvN membagikan teaser pertama drakor tersebut. Teaser-nya cuma memperlihatkan Taecyeon dan Kim Hye Woon yang berdiri di tengah gang sambil perlahan menengok ke belakang, lalu di sekelilingnya ada banyak pria yang berlari membawa obor.

Walau nggak menampilkan alur cerita sedikit pun, tapi pihak produksi sebelumnya sudah membocorkan sinopsis dari drakor ini.

Jadi drakor ini berlatar Dinasti Joseon, dan bakal fokus ke beragam investigasi kasus oleh seorang gourmet muda yang akhirnya diangkat menjadi inspektur kerajaan rahasia (pejabat pemerintahan yang menyamar untuk menyelidiki kasus korupsi di provinsi).

Dalam mengungkap setiap kasus yang ada, inspektur kerajaan ini bekerja sama dengan seorang wanita yang sudah bercerai dan tengah mencari kebahagiaan.

Taecyeon di sini bakal berperan sebagai Ra Yi Eon. Pria ini awalnya ingin membuka kedai pangsit kecil di luar ibu kota, karena di sana tanahnya lebih murah.

Tapi pikirannya yang tajam justru membawanya ke ujian negara, dan ia bahkan berhasil mendapatkan jabatan di Kantor Penasihat Khusus.

Berlawanan dengan impiannya selama ini, ia bahkan berhasil ditunjuk menjadi inspektur kerajaan rahasia. Sebuah jabatan yang mendorongnya ke dalam berbagai masalah besar.

Sedangkan Kim Hye Yoon di sini bakal berperan sebagai Kim Jo Yi. Dia adalah wanita era Joseon yang nggak kolot. Baginya, perceraian adalah hal yang biasa dan bukan masalah besar.

Sebelumnya ia pernah menikah dengan seorang pecandu judi dan anak mama. Karena pernikahannya sulit, ia akhirnya menceraikan pria itu.

Saat ia ingin menata kembali hidupnya, dia mengalami banyak hambatan dan akhirnya hal tersebut mempertemukannya dengan Ra Yi Eon. Dari pertemuan itu, mereka akhirnya bekerja sama dan perlahan membangun ikatan cinta.

Sementara itu, drakor ini rencananya bakal tayang perdana pada akhir November mendatang. Gimana, sudah siap nonton aksi Taecyeon dan Kim Hye Woon?

More Stories
Keruk Ratusan Juta! Ini Dia Bayaran Pemain “Squid Game” dari Instagram
%d blogger menyukai ini: