Inilah Daftar Drama Korea atau Drakor yang Tayang September 2022

Ada beberapa daftar drama korea / drakor yang siap tayang di bulan September 2022. Kamu bisa langsung baca daftar lengkapnya di ulasan ini.

Drakor lovers, siapa nih yang udah nggak sabar menantikan drama-drama Korea baru yang tayang di bulan September? Hm.. Pasti banyak banget nih yang nggak sabar.

Hahahaha. Nggak heran juga sih, pasalnya bulan September ini bakal ada banyak drakor seru dari berbagai genre yang siap manjain kamu. Nah langsung saja kalau begitu, kamu bisa baca daftar drama Korea / drakor yang tayang di bulan September 2022 berikut ini.

Critical X – 2 September 2022

Drama ini menceritakan tentang Yoon (Kwon Sang Woo) yang lulus dari universitas bergengsi. Setelah lulus, ia lalu bekerja di sebuah perusahaan besar. Ia pikir dirinya dapat menjalani hidup layaknya orang suskes. Sayangnya sekarang ia sudah menjadi pria paruh baya dan malah tengah berada di ambang kebangkrutan.

Di sisi lain, Yoon punya istri (Lim Se Mi) yang bercita-cita menjadi web novelis populer. Istri Yoon selalu memberikan energi positif kepadanya. Namun kadang istrinya bisa berubah seperti binatang buas ketika sedang marah.

Sementara itu, Heo Joon (Sung Dong Il) adalah seorang dokter di klinik lingkungan. Ia selalu terlihat lelah dan tampak cuek dengan orang di sekitarnya. Tapi sebenarnya ia memiliki hati yang hangat dan bisa memberikan nasihat ke orang terdekatnya.

Little Women – 3 September 2022

Tiga saudara perempuan terlibat dalam sebuah kasus besar. Karena kasus tersebut, mau nggak mau mereka harus berurusan dengan keluarga terkaya dan paling berpengaruh di Korea Selatan.

Oh In Joo (Kim Go Eun) adalah kakak perempuan tertua. Ia dibesarkan di lingkungan yang masih sangat miskin. Sejak kecil, ia sadar kalau uang dapat melindungi dirinya dan keluarganya. Mimpinya adalah menjalani kehidupan biasa seperti orang lain. Siapa sangka ia justru terlibat kasus yang bisa mengubah hidupnya selamanya.

On In Kyung (Nam Ji Hyun) adalah anak kedua dari ketiga bersaudara itu. Ia adalah seorang reporter di sebuah stasiun berita. Ia juga sama seperti kakaknya yakni sama-sama besar di keluarga miskin. Bahkan sampai dewasa pun, In Kyung masih miskin. Tapi ia percaya kalau uang tidak akan mengatur kehidupan. Kini setelah dewasa, ia harus menggali kasus misterius yang pertama kali ia hadapi selama menjadi reporter.

BACA JUGA  Cewek SMP Ajak Tidur Cowok SMA, Drakor “Our Blues” Tuai Kritikan Pedas!

Oh In Hye (Park Ji Hu) adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Ia adalah siswa di sekolah tinggi seni bergengsi, dia punya bakat alami sebagai pelukis. Sebagai adik terakhir, ia selalu merasa kalau kedua kakaknya terlalu overprotective dengannya.

The Law Café – 5 September 2022

Kim Jung Ho (Lee Seung Gi) adalah pria yang sangat pintar. Ia dulu bekerja sebagai jaksa, tapi karena skandal korupsi ayahnya dia harus berhenti dari pekerjaannya. Untungnya dia masih punya bangunan yang bisa disewakan ke orang lain. Nah dari situlah ia bisa tetap bertahan hidup.

Di sisi lain, Kim Jung Ho berteman akrab dengan Kim Yoo Ri (Lee Se Young). Mereka telah berteman sejak sekolah menengah sekitar 7 tahun yang lalu. Btw, Kim Jung Ho ini sudah lama naksir sama Kim Yoo Ri.

Kim Yoo Ri sendiri adalah pengacara di firma hukum besar. Tapi suatu hari, Yoo Ri berhenti dari pekerjaannya dan membuka ‘Law Café’ di gedung yang dimiliki Kim Jung Ho. Café tersebut menyajikan kopi dan layanan konsultasi hukum. Siapapun bisa mampir dan minum kopi / mendapat konseling hukum.

Once Upon a Small Town – 5 September 2022

Han Ji Yool (Choo Yeong Woo) bekerja sebagai dokter hewan di Seoul. Suatu hari, ia menerima telepon dari kakeknya yang kehilatannya dalam kondisi darurat. Ji Yool pun akhirnya memutuskan pulang kampung.

Naas, ternyata kakeknya justru sedang tur ke Eropa. Menurut catatan yang ditinggalkan kakeknya, Ji Yool harus mengambil alih klinik hewan kakeknya selama setengah tahun.

Di kampung halamannya itu, Ji Yool bertemu petugas polisi An Ja Young (Joy). Ja Young adalah polisi yang berdedikasi dan selalu membantu penduduk setempat yang kesusahan. Ja Young pun membantu Ji Yool beradaptasi dengan kehidupan desa sambil mengembangkan hubungan romantis.

Love in Contract – 21 September 2022

Choi Sang Eun (Park Min Young) adalah wanita menarik dengan bakat dan pesona. Ia bekerja sebagai master pernikahan kontrak. Tugasnya adalah membantu klien dengan cara menikah kontrak dengan mereka. Setiap bertemu klien yang berbeda, ia akan berubah menjadi sosok yang berbeda pula.

BACA JUGA  "Mad For Each Other" Jadi Web Drama yang Patut Kamu Antisipasi!

Kliennya saat ini ada dua. Pertama adalah Jung Ji Ho (Ko Gyung Pyo), yang telah terikat kontrak pernikahannya selama 5 tahun. Kontrak kerja mereka ada di hari Senin, Rabu dan Jumat. Sedangkan kliennya yang kedua adalah Kang Hae Jin (Kim Jae Young), seorang aktor populer. Kontrak kerja mereka ada di hari Selasa, Kamis dan Rabu.

Lambat laun, Choi Sang Eun malah terlibat hubungan romantis dengan 2 kliennya. Klien yang awalnya cuma ingin nikah kontrak dengannya, sekarang malah ingin nikah sungguhan dengan Sang Eun.

Nah itu tadi beberapa drakor yang akan tayang di bulan September 2022. Mana nih yang paling kamu tunggu? Kalau saya sih “Love in Contract.” Soalnya sepertinya cerita yang disajikan drakor ini bakal seru!

%d blogger menyukai ini: