Dua Poster Karakter Film Monster Hunter Terlihat Sangar

milla jovovich dan tony jaa di monster hunter

Monster Hunter adalah sebuah film laga fantasi yang dikembangkan dari seri game berjudul sama buatan Capcom. Belum lama ini Sony Pictures mengunggah dua poster karakter film Monster Hunter yang menunjukkan Milla Jovovich dan Tony Jaa sebagai pemeran tokoh tersebut.

Walau disebut dibuat berdasar game Monster Hunter, film ini memiliki cerita yang tidak sama persis dengan di game tersebut. Versi film memiliki sinopsis: Pasukan PBB yang terlempar ke dimensi lain, tempat para hunter bertarung dengan monster raksasa. Dua grup itu bekerja sama untuk mencegah monster masuk ke portal dan melakukan invasi ke bumi.

Paul W. S. Anderson — suami Milla Jovovich dan sutradara seri film Resident Evil — bertindak sebagai sutradara. Sedangkan Milla Jovovich berperan sebagai Kapten Natalie Artemis, anggota pasukan PBB. Sementara, Tony Jaa berperan sebagai salah satu hunter jagoan. Di samping itu masih ada aktor Ron Perlman (Hellboy, Pacific Rim) yang berperan sebagai Admiral.

Berikut dua poster karakter film Monster Hunter yang diunggah Sony Pictures melalui Twitter.

poster film monster hunter milla jovovich
Milla Jovovich
poster film monster hunter tony jaa
Tony Jaa

Kedua poster karakter ini terlihat sangar. Paling tidak kita bisa melihat desain kostum dan senjata yang badass! Latar yang menunjukkan gurun gersang sedikit memberi nuansa post-apocalypse ala Mad Max (hm, apa kabar Mad Max 5?).

Proses pembuatan film Monster Hunter sendiri sudah melalui jalan yang panjang. Rumornya sudah ada sejak tahun 2012. Pada tahun 2016, terdengar konfirmasi dari Capcom kalau film berdasarkan game ini sedang dikembangkan di Hollywood. Kemudian pada tahun 2018, muncul beberapa foto dari lokasi syuting. Proses syuting itu selesai pada bulan Desember 2018.

Film Monster Hunter rencananya akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 4 September 2020.

Latest Reviews

More Stories
Marvel’s Jessica Jones Season 2 Review: Seri Netflix Terkuat
%d blogger menyukai ini: