Peyton Reed dan Robert Rodriguez Jadi Sutradara Baru Serial The Mandalorian

Disney telah menunjuk dua orang sutradara baru yang akan turut menggarap serial terbaru The Mandalorian. Dua orang tersebut ialah Peyton Reed dan Robert Rodriguez. Kabar bergabungnya dua orang ini datang dari akun Twitter pribadi mereka.

Menggunakan lebih dari satu sutradara untuk menggarap serial The Mandalorian bukan perkara baru. Di episode terakhir musim pertama serial yang identik dengan Baby Yoda ini digarap oleh Taika Waititi. Berkat kesuksesannya, kini Taika dipercaya untuk memegang kendali film Star Wars terbaru.

Kembali lagi, Peyton Reed mengunggah sebuah foto kursi sutradara bertuliskan namanya dengan topeng Mandalorian yang terletak di atasnya.  Nah bagi yang belum tahu, Peyton Reed adalah sutradara film Ant Man and The Wasp. Ia memiliki gaya penyutradaraan yang solid dan penuh dengan komedi.

Diketahui Reed adalah penggemar berat Star Wars sejak kecil. Ia bahkan pernah menulis sendiri naskah sekuel film Star Wars Episode V: The Empire Strikes Back. Dengan bergabungnya Peyton Reed, ini berarti sudah ada 3 orang sutradara MCU yang menggarap serial The Mandalorian. Mereka adalah Taika Waititi dan Jon Favreau.

Dengan gaya penyutradaraanya yang kental dengan unsur komedi dan humor mungkin saja ia akan menggarap satu episode paling lucu di The Mandalorian. Mengingat di serial ini juga ada karakter yang nggak serius . Semoga saja Reed dapat mengeksplor lebih dalam sisi komedi tersebut, kita tunggu saja~

Selain Peyton Reed ada juga Robert Rodriguez. Robert adalah sutradara yang dikenal sering menggarap film aksi penuh dengan drama, ledakan dengan klimaks film yang menyenangkan. Kini ia pun dipercaya untuk menggarap The Mandalorian. Oiya kalian nggak perlu ragu dengan gaya penyutradaraan film aksinya, Ia adalah orang dibalik film-film seperti Sin City, From Dusk Till Dawn dan Alita: Battle Angel.

Dengan segudang pengalaman dan gaya penyutradaraanya mungkin saja Rodriguez akan menggarap beberapa episode yang penuh dengan adegan aksi, atau bisa jadi ia akan menggarap episode-episode drama kematian atau ketegangan di serial The Mandalorian kelak.

BACA JUGA  Dari Winterfell ke Galaksi yang Jauh: Star Wars Trilogi

Sementara itu sutradara lain yang turut bergabung adalah Rick Famuyiwa. The Mandalorian juga tetap dipegang oleh Jon Favreau. Konon penggarapan The Mandalorian season 2 telah rampung dan kini mereka sedang mengerjakan season ketiganya. Disney memperkirakan bahwa The Mandalorian akan tayang pada 12 November 2020  di kanal streaming Disney+.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah dengan kehadiran dua sutradara baru ini akan menambah warna serial The Mandalorian?

%d blogger menyukai ini: