Chris Pratt Bermain Di Serial Konspirasi The Terminal List

Kabar baru datang dari Amazon Studios, Kini mereka mengumumkan serial bertema konspirasi baru mereka berjudul The Terminal List. Serial ini akan diperankan oleh aktor Hollywood terkenal Chris Pratt.

Seperti kita tahu lini masa sosial media kita kini sedang ramai oleh perbincangan tentang teori konspirasi. Yang sedang ramai hari ini ialah konspirasi tentang virus corona yang menyeret nama-nama teknokrat dunia seperti Bill Gates.

Dengan ramainya konspirasi ini Amazon menghembuskan angin segar dengan mengumumkan penggarapan serial konspirasi terbaru mereka yang berjudul The Terminal List. Ya memang film-film atau cerita konspirasi selalu seksi untuk disimak~

Dilansir Slashfilms, serial konspirasi The Terminal List ini akan diperankan oleh pemeran Star Lord di film Guardians of the Galaxy. Serial ini juga di sutradarai oleh Antoine Fuqua, orang di balik film Brooklyn Finest. Naskah serial ini juga ditulis oleh David Digilio. Dua orang ini akan bekerja sama sebagai produser eksekutif.

Sedikit informasi, serial ini diadaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Jack Carr. Novel ini bercerita tentang seorang mantan pemimpin Navy SEAL dan Special Ops yang terjebak dalam pusaran konspirasi di pihak-pihak pemangku kekuasaan.

The Terminal List bercerita tentang dibantainya seluruh tim Letnan Komandan James Reece di Afganistan. Pembunuhan besar-besaran yang terjadi saat misi rahasia tersebut membawanya pada sebuah konspirasi besar. Berbekal informasi tersebut sang mantan komandan berusaha untuk membalaskan dendam para anak buahnya dengan cara kekerasan yang nggak mengindahkan hukum negara, ya mirip-mirip dengan serial The Punisher lah~

Terlepas dari itu serial ini menjadi titik pembuktian untuk seorang Chris Pratt. Pasalnya serial ini menjadi proyek serial televisi pertama setelah Chris Pratt nggak pernah lagi bermain di sebuah tayangan serial televisi. Terakhir ia bermain di serial komedi Parks and Recreation pada tahun 2009.

Seperti kita tahu, bintang besar film-film layar lebar Hollywood seperti Chris Pratt kadang diragukan kualitas aktingnya dan jarang mendapat proyek serial yang bukan blockbuster. Dengan bergabungnya Chris Pratt dengan serial ini semoga ia bisa maksimal dalam menunjukan kualitasnya sebagai aktor pada para pecinta film di seluruh dunia.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apa kalian tertarik menonton Star Lord di sebuah serial TV penuh adegan misteri dan konspirasi?

Latest Reviews

More Stories
Diduga Ada Donald Trump dalam Komik Naoki Urasawa
%d blogger menyukai ini: