Easter Egg di Film The Expendables 3

the expendables 3

The Expendables 3 adalah film aksi tahun 2014 yang disutradarai oleh Patrick Hughes dan merupakan sekuel dari film tahun 2012, The Expendables 2 dan ini adalah lanjutan dari trilogi tersebut.

Film ini diperankan oleh Barney Ross (Sylvester Stallone) sebagai pemimpin, Lee Christmas (Jason Statham) ahli pisau, Yin Yang (Jet Li) ahli beladiri, Gunner Jensen (Dolph Lundgren) spesialis senjata, Hale Caesar (Terry Crews) dan Toll Road (Randy Couture) ahli peledak.

Robert Davi Menjadi Cameo

Di tengah cerita The Expendables 3, Stonebanks menuju ke sebuah pertemuan sambil dibuntuti oleh Expendables. Namun, pesta yang dia temui mulai lebih awal. dan terungkap Goran Vata adalah kepala Mafia Albania, yang tampaknya membeli senjata dari Stonebanks, dan lebih jauh menanyakan tentang kemungkinan membeli senjata nuklir darinya, melalui Stonebanks hanya mengatakan dia akan memikirkannya. 

Sebelum mereka dapat berbicara lagi, Expendables beraksi, dan Vata berlari di malam saat tim mengejar Stonebanks yang melarikan diri. Tapi woah, tunggu sebentar, bukankah kita mengenali pria Albania itu? Tentu saja, itulah Robert Davi, yang paling terkenal karena memerankan Franz Sanchez yang jahat di License to Kill dan Agen Johnson yang lucu di Die Hard. Dia mungkin hanya muncul sekitar dua menit di The Expendables 3.

Harrison Ford Merupakan Seorang Pilot

harrison ford di the expendables 3

Drummer akhirnya melepas jasnya dan menjadi pilot untuk The Expendables selama pertarungan terakhir mereka melawan Stonebanks, dan meskipun ini mungkin tampak seperti referensi untuk waktunya di Millennium Falcon sebagai Han Solo di Star Wars.

Faktanya, Ford adalah pilot di kehidupan nyata. Benar, dia bisa menerbangkan pesawat terbang, helikopter, dan bahkan membantu layanan darurat dalam menyelamatkan pendaki yang bermasalah. Pemeran Expendables berpura-pura melakukan banyak hal. Tapi Harrison Ford? Dia punya kemampuan nyata.

Azmenistan

Pertarungan terakhir antara Expendables dan pasukan pribadi Stonebanks terjadi di negara Azmenistan yang mungkin Anda duga adalah fiksi. Sama seperti pulau Vilena di Amerika Selatan dari film pertama, karena dua alasan: a) untuk memastikan tidak ada ketegangan politik saat merilis film di luar negeri dan b) karena itulah cara mereka melakukannya kembali di tahun 80-an, dan kami tidak mengharapkan perbedaan dari film throwback seperti ini.

Namun, ada kegembiraan tambahan ketika kalian menyadari bahwa The Expendables 3 bukanlah film pertama yang menggunakan negara palsu Azmenistan. The Onion Movie 2008 memusatkan seluruh drama komedi di sekitar perang yang meningkat antara dua negara palsu, Sloravia dan Azmenistan yang berbahasa Rusia. Meskipun ini mungkin hanya kebetulan, kami suka berpikir bahwa penggemar berat The Onion dan tidak bisa menahan diri untuk tidak merujuknya dengan cara yang sama sekali tidak jelas.

Latest Reviews

More Stories
Kang the Conqueror – Salah Satu Villain di Ant Man 3 dan MCU
%d blogger menyukai ini: