10 Rekomendasi Film Action Korea Terbaik

Last updated:

Masa karantina sudah berlangsung lebih dari dua minggu. Rasa bosan dan penat sudah kita rasakan. Untuk mengusir kebosanan, menonton film jadi hiburan paling sederhana. Apalagi jika menonton list film action Korea terbaik.

Industri film Korea bukan cuman drama kok. Negeri ginseng ini juga memproduksi film-film action yang nggak kalah menarik dengan film action Hollywood. Bahkan film action Korea punya ciri khas sendiri. Jika kamu penasaran, langsung saja simak 10 rekomendasi film action Korea terbaik di bawah ini!

Assasination

Assassination adalah film yang dirilis pada tahun 2015. Film ini mengambil latar waktu saat Jepang menduduki Korea. Assassination bercerita tentang satu kelompok kemerdekaan Korea yang berniat membunuh petinggi politik Jepang. Wuih, kebayang nggak sih gimana serunya?

The Villainess

Selanjutnya ada The Villainess, film action Korea yang dirilis pada tahun 2017. Film ini dibintangi oleh aktris perempuan terkenal Kim Ok Vin. The Villainess berkisah tentang seorang perempuan yang sejak kecil dilatih untuk membunuh (Hm, Black Widow?). Karena kemampuannya ia ditawari tugas menjadi agen intelejen Korea Selatan. Dari sinilah konflik bermula~

The Swindlers

Di tahun yang sama dengan dirilisnya The Villainess, film action lain berjudul The Swindlers juga hadir, dan nggak kalah keren loh. Film ini bercerita tentang jaksa dan penipu yang bekerja sama untuk menjebak seorang penipu legendaris. Dengan dua latar yang berbeda, mereka bekerja sama meski dengan motif yang berbeda.

The Bad Guys: Reign of Chaos

Jika kalian mencari film tentang detektif perempuan, The Bad Guys: Reign of Chaos adalah film yang harus kalian masukan dalam list. Film yang dirilis pada tahun 2019 ini bercerita tentang seorang detektif yang membentuk tim khusus untuk membongkar sindikat kriminal besar. Oiya, film ini adalah spin-off dari drama korea berjudul The Bad Guys. Pastikan kalian udah nonton serialnya dulu ya!

Fabricated City

Fabricated City adalah film Korea yang dirilis pada tahun 2017. Film ini cukup populer di kalangan gamers. Dibintangi Ji Chang Wook dan Shim Eun Kyung, film ini bercerita tentang seorang gamer yang difintah melakukan pembunuhan. Ia kabur dan dikejar oleh polisi. Ia kemudian dibantu oleh teman-teman gamer-nya untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi

The Man From Nowhere

Jika kalian pernah menonton film Leon The Professional, maka The Man from Nowhere adalah film yang mirip. Dirilis pada tahun 2010, film ini menceritakan tentang seorang preman yang menjalin hubungan dengan anak dan seorang ibu pecandu narkoba. Suatu saat sang anak diculik dan sang tokoh utama bergerak menyelamatkannya dengan berbagai cara.

Midnight Runners

Jika kamu bosan dengan film action serius, coba tonton film Midnight Runners. Film yang dirilis pada tahun 2017 ini punya genre action komedi. Film ini berkisah tentang dua orang polisi baru yang nggak sengaja melihat penculikan remaja perempuan. Kebayang kan kikuknya kaya gimana?~

Exteme Job

Selanjutnya ada film Extreme Job yang dirilis pada tahun 2019. Film ini cukup mendapat sorotan dari para pecinta film. Film action yang dibalut dengan komedi ini menceritakan tentang pria bernama Kapten Go yang bingung antara melanjutkan kasus yang ia coba pecahkan, mengelola restoran ayam miliknya atau membelikan tas mahal untuk sang istri.

The Outlaws

Jika kamu tipe orang yang senang dengan film yang menyajikan adu tembak brutal, maka The Outlaws cocok untuk kamu tonton. Film yang dirilis pada tahun 2017 ini menceritakan tentang seorang detektif yang bekerja di kota Seoul, tepatnya di distrik barat yang dipenuhi gangster. Suatu hari ia terlibat penanganan kasus dan terlibat memberantas gangster yang ada di sana.

Veteran

Terakhir ada film Veteran yang dirilis pada tahun 2015. Film ini berkisah tentang seorang detektif yang dikenal memiliki dedikasi dan kemampuan yang hebat. Ia nggak pernah gagal menjalankan satu misi sekalipun. Suatu hari ia ditugaskan untuk memecahkan kasus kelas kakap yang menyeret seorang pemuda kaya raya dan perusahaan besar di Korea.

Nah itu dia 10 rekomendasi film action Korea terbaik. Udah siap seru-seruan di rumah? Yuk yak yuuuuu…k.

Latest Reviews

More Stories
Iklan TV God of War di PS4, Kratos Tandem Bareng Anaknya yang Keren
%d blogger menyukai ini: