Kini Konten Premium Pornhub dan Fakku Dapat Diakses Gratis

Saat pandemi Covid-19 merebak, muncul gerakan social distancing. Di Indonesia gerakan ini lebih akrab didengar dengan gerakan #DiRumahAja. Untuk menghibur masyarakat, situs dewasa Pornhub dan FAKKU memberikan akses gratis untuk konten premiumnya

Untuk memutus mata rantai penyebaran yang semakin meluas, awalnya Pornhub menggartiskan konten premium mereka untuk warga Italia. Semenjak penyebarannya semakin mengkhawatirkan akhirnya mereka menggratiskan seluruh konten premium mereka untuk tiga negara. Italia, Spanyol dan Perancis.

Dilansir dari Decider, Corey Price selaku Wakil Presiden Pornhub mengatakan “Dengan hampir satu miliar orang hidup dalam karantina di seluruh dunia karena pandemik virus corona, penting bagi kami untuk mengulurkan tangan dan memberikan sebuah cara yang bisa dinikmati untuk mereka menghabiskan waktu,”

Nggak hanya itu, Pornhub juga mendonasikan pendapatannya untuk membantu para tenaga medis. Tercatat perusahaan situs dewasa tersebut memberikan 50.000 masker untuk rumah sakit di New York.

Nggak cuman Pornhub, website Hentai paling masyur, FAKKU juga melakukan hal yang sama. Mereka mengumumkan bahwa konten premiumnya kini dapat diakses secara cuma-cuma. Hal ini dilakukan untuk membuat orang-orang betah dirumah. FAKKU memberikan konten premium gratis selama dua minggu.

Di akun Twitter-nya FAKKU menulis “Ketika dunia terus melakukan social distancing untuk memerangi penyebaran COVID-19, kita harus bersatu dan menurut. Mulai sekarang, semua hentai premium gratis untuk dua minggu kedepan. Tetaplah di rumah, FAKKU Gratis”

Karena Pornhub dan FAKKU gratis, website mereka dilaporkan mendapat lonjakan trafik. Bahkan server website FAKKU sempat down karena lonjakan akses yang tinggi setelah beberapa jam diumumkan penggratisan konten premiumnya.

Mesk gratis, warga Indonesia nggak bisa mengakses Pornhub maupun Fakku dua situs tersebut karena diblokir oleh pihak Kominfo. Namun bagi mereka yang berada di luar negeri, hal ini merupakan hiburan tersendiri.

Nah gimana menurut kalian tentang gerakan Pornhub dan FAKKU yang kini gratis? Tertarik untuk mencoba mengakses lewat VPN?

Latest Reviews

More Stories
serial the witcher
Netflix Akan Produksi Film Anime The Witcher: Nightmare of the Wolf
%d blogger menyukai ini: