5 Fakta Film “Ticket to Paradise” – Dibintangi Maxime Bouttier & Julia Roberts

Film “Ticket to Paradise” viral gara-gara aktor Indonesia Maxime Bouttier adu peran bareng Julia Roberts. Simak fakta unik film “Ticket to Paradise” yuk!

Baru-baru ini di TikTok sama Instagram ramai banget bahas soal Maxime Bouttier. Ya, itu lho aktor Indonesia mantan pacar Prilly Latuconsinna. Bukan soal hubungan asmaranya, nama Maxime menjadi topik utama berkat prestasinya yang berhasil mengharumkan industri perfilman Tanah Air.

Jadi baru-baru ini Maxime Bouttier dikonfirmasi bermain di film bergenre komedi romantis berjudul “Ticket to Paradise.’ Nggak bareng artis Indonesia seperti biasa, kali ini Maxime Bouttier bakal beradu akting dengan artis kelas dunia Julia Roberts dan George Clooney.

Nah buatmu yang penasaran sama film “Ticket to Paradise,” kali ini saya telah merangkum beberapa fakta menarik soal film tersebut.

Julia Roberts Kembali Main Film Komedi Romantis

Buat yang belum tahu, sebenarnya sempat beredar kabar kalau Julia Roberts sangat menghindari film bergenre romantis. Ini karena Julia Roberts jarang banget main film romantis, apalagi yang ada selingan komedi di dalamnya.

Tapi ternyata alasan kenapa dia nggak pernah main film bergenre itu adalah karena selama kurang lebih 20 tahun, tidak pernah ada tawaran yang masuk untuk membintangi genre film tersebut. Jadi “Ticket to Paradise” boleh jadi proyek yang paling menarik buat Julia Roberts.

Reuni Julia Robers & George Clooney

Sebelumnya mereka berdua pernah bareng di satu proyek yakni “Ocean’s Eleven.” Lalu dengan adanya film “Ticket to Paradise,” ini akan menjadi ajang reuni buat mereka berdua.

Dalam film “Ocean’s Eleven“, George memerankan tokoh bernama Daniel Ocean atau Danny, dan Julia Roberts diperankan sebagai mantan istri Danny bernama Tess Ocean.

‘Janjian Dulu’ Sebelum Main Bareng

Fakta menarik yang pertama datang dari kedua karakter utama yang diperankan Julia Roberts dan George Clooney. Ternyata diakui oleh mereka berdua, Clooney dan Roberts sempat melakukan komunikasi satu sama lain untuk membahas apakah bakal menerima tawaran ini atau nggak.

Sinopsis

Seperti apa sinopsis “Ticket to Paradise?” Film ini menceritakan pasangan yang sebelumnya bercerai, lalu memilih untuk bersatu kembali untuk melakukan perjalanan ke Bali.

Mereka ke Bali untuk menghentikan putri mereka yang diperankan oleh Kaitlyn Dever yang akan menikahi seorang pria (Maxime Bouttier). Pasangan tersebut diperankan oleh Roberts dan Clooney.

Tanggal rilis “Ticket to Paradise”

Fyi, “Ticket to Paradise” sempat ditunda proses produksinya selama tiga bulan. Bisa ditebak, ini karena meningkatnya kasus COVID-19 yang terjadi beberapa waktu lalu. Untungnya setelah kondisi membaik, proses syuting kembali dilakukan dan “Ticket to Paradise” dikonfirmasi tayang pada tanggal 21 Oktober 2022.

Itu tadi beberapa fakta menarik film “Ticket to Paradise.” Gimana, masih sabar buat nunggu tayangnya film ini? Pasti pada nggak sabar nih. Apalagi kamu pasti penasaran banget sama akting Maxime Bouttier kan?

%d blogger menyukai ini: