Film Adaptasi Novel Agatha Christie Paling Populer Akan Dibuat

agatha christie And then there were none

Penulis skenario film Seberg, yakni pasangan suami-istri Anna Waterhouse dan Joe Shrapnel sudah ditetapkan oleh 20th Century Studios. Penetapan tersebut ditujukan untuk  mengadaptasi novel klasik Agatha Christie yang paling populer, berjudul And Then There Were None, menjadi sebuah film layar lebar.

Disney akan tetap mempertahankan nuansa film tersebut sesuai nove asli Agatha Christie. Latar ceritanya yakni dalam periode pra-Perang Dunia II. Keaslian latar tersebut akan dibungkus dengan teknik-teknik pengambilan gambar dan produksi terbaru yang segar.

And Then There Were None merupakan salah satu novel Agatha Christie yang paling terkenal. bercerita tentang 10 orang yang berbeda latar belakang diundang ke sebuah pulau terpencil. Setelah sampai disana, para tamu undangan tersebut dibunuh satu per satu oleh tuan rumah selama mereka tinggal. Sejak perilisan pertamanya buku ini telah terjual lebih dari 100 juta kopi dalam delapan bahasa.

Proyek ini menjadi proyek stand alone dan tidak terhubung serial terkenal abad ke 20 Agatha Christie yang berjudul Hercule Poirot. Hercure Poirot dimulai dengan Murder on the Orient Express dan akan dilanjut dengan Death On the Nile. Kedua film ini digarap oleh Kenneth Branagh, yang kembali menyutradarai sekaligus membintangi film Death on the Nile.

Selain proyek ini, Shrapnel dan Waterhouse baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Legendary Studio untuk mengadaptasi The Great Machine, berdasarkan buku komik sci-fi Brian K. Vaughn berjudul Ex Machina.  Duo ini baru-baru ini mengadaptasi novel gotik klasik karya Dame Daphne Du Maurier Rebecca, untuk Netflix dan Working Title.

Shrapnel dan Waterhouse juga digandeng  untuk melakukan pekerjaan produksi yang signifikan dan ketat pada proyek Marvel Cinematic Universe yakni Captain Marvel. Nggak cuma itu pasangan suami istri ini juga sedang melakukan pekerjaan produksi film Snake Eyes untuk Paramount Pictures.

Mereka juga mengadaptasi The Aftermath untuk Searchlight Sutdio dan bekerja sama dengan produser Ridley Scott. Film ini diadaptasi berdasarkan novel Rhidian Brooks dengan nama yang sama. Aftermath dibintangi oleh Kiera Knightley, Alexander SkarsgĂĄrd dan Jason Clark.

BACA JUGA  Intip Foto Keren dari Film The New Mutants

Berita ini cukup menarik nih Popins. Pasalnya, Agatha Christie bisa dibilang adalah penulis kisah horor, thriller dan misteri yang populer. Semoga saja filmnya nanti dapat bersaing dengan film-film adaptasi novel lainnya.

%d blogger menyukai ini: