Ryan Gosling Akan Perankan Film Adaptasi Novel Andy Weir

Siapa yang ingat film The Martian? Buat kamu yang belum tahu, film survival luar angkasa tersebut diadaptasi dari buku karangan Andy Weir. Nah baru-baru ini studio MGM akan memproduksi proyek film dari adaptasi novel fiksi ilmiah terbaru dari Andy Weir.

Studio telah menunjuk duo sutradara kreatif Phil Lord dan Chris Miller. Selain itu proyek baru ini juga akan memboyong bintang film First Man Ryan Gosling untuk kembali ke ruang angkasa demi mewujudkannya.

Film adaptasi novel Andy Weir terbaru ini juga akan diproduksi oleh Andy Weir dan Ken Kao. Selain itu ada nama Amy Pascal yang memenangkan penghargaan Oscar bersama dengan duo Phil Lord dan Chris Miller setelah memproduksi film Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Melansir Slashfilm, belum ada sinopsis terperinci maupun plot cerita untuk film terbaru ini. Namun berdasarkan buku, proyek ini disebut sebagai Project Hail Mary. Film ini berfokus pada kisah astronot di sebuah pesawat ruang angkasa yang bertugas menyelamatkan planet bumi. Sama seperti The Martian, film ini akan bertumpu pada satu karakter kunci.

Atas alasan tersebut kemampuan Ryan Gosling dan sutradara Lord dan Miller dalam penggarapan proyek ini sangatlah penting. Sebelum menyetujui proyek ini Ryan telah selesai membaca salinan buku ini yang akan diterbitkan pada musim semi 2021 ini. Bahkan Ryan mengapresasi langkah studio yang telah menunjuk Lord dan Miller untuk menggarap pekerjaan ini.

Ryan Gosling sebagai Neil Armstrong di First Man

Sebelum mewujudkannya MGM mesti mendapat persetujuan dari Universal Studio. Beruntungnya, kedua studio tersebut memiliki hubungan yang baik, terutama antar ketua perusahaan tersebut.

Dalam sebuah pernyataan studio MGM mengatakan bahwa film adaptasi dari novel Andy Weir ini sangat menakjubkan. Mereka juga sangat senang dengan kemampuan Lord dan Miller yang dapat menyeimbangkan unsur drama, aksi dan humor. Apalagi dengan tema-tema fiksi ilmiah sepeerti film ini.

Seperti yang kita tahu, kerjasama antara penulis novel, kemampuan Lord & Miller serta aksi Ryan Gosling tentunya akan membuat mahakarya yang menakjubkan dan mencetak hit seperti film The Martian.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah film luar angkasa terbaru ini akan menjanjikan?

Latest Reviews

More Stories
Ada Kendrick Lamar di Soundtrack Black Panther!
%d blogger menyukai ini: