Dokumenter Undertaker: The Last Ride, Ceritakan Kiprah The Undertaker di Dunia Gulat

Di tahun 2000-an masyarakat sempat digemparkan dengan sebuah tayangan berjudul Smack Down dan RAW. Dalam tayangan tersebut kita mengenal sosok pegulat besar bernama Undertaker. Dan beberapa waktu lalu WWE Network merilis film dokumenter The Undertaker.

Film dokumenter ini berjudul The Undertaker: The Last Ride. Film dokumenter yang telah memiliki 5 episode ini telah memasuki episode terakhir. Dengan adanya tayangan ini para penggemar WWE punya tontonan semasa karantina.

Dengan adanya film dokumenter ini, Undertaker ingin membagikan pengalaman dan ceritanya dalam berkarir di dunia gulat. Memang dalam film dokumenter ini kita bisa melihat lebih dekat kehidupan seorang Undertaker dan hingar bingar dunia gulat.

Melansir Loudwire, Undertaker mengatakan bahwa dalam film dokumenter ini merupakan sebuah penghormatan bagi beberapa pegulat yang ia kenal. Selain itu film ini juga merupakan bentuk penghromatan seorang Undertaker untuk para penggemarnya di seluruh dunia.

Selain itu The Undertaker juga menyebutkan band metal favoritnya yakni Rage Againts The Machine dan Metallica. Undertaker sangat menyukai album Master of Puppets. Sementara itu pegulat WWE Favoritnya adalah Triple H.

Seperti kita tahu The Undertaker telah menggeluti dunia gulat selama 25 tahun. Pria yang memiliki nama asli Mark William Calaway ini bergabung dengan WWE sejak 1990. Ia bahkan merasakan masa pergantian nama WWF alias World Wrestling Federation menjadi WWE.

Film dokumenter ini harus disaksikan oleh para penggmar karakter The Undertaker. Dalam film ini juga kita bisa melihat pergantian dua sosok karakter Undertaker dari mulai Undertaker anak motor dan Undertaker sang Undead.

Nah gimana menurut kalian Popins? tertarik menonton film dokumenter Undertaker ini?

Yuk, lanjut baca
Spider-Man 3: Akankah Kraven The Hunter Memburu Manusia Laba-laba?
%d blogger menyukai ini: