James Gunn Nggak Minat Garap Film Avengers

Marvel Cinematic Universe memiliki banyak sutradara berbakat. Sebut saja sutradara Thor: Ragnarok yang berhasil memenangkan piala Oscar, Taika Waititi berkat filmnya berjudul Jojo Rabbit. Selain itu ada juga sutradara yang cukup kontroversial yaitu James Gunn.

James Gunn adalah orang dibalik kesuksesan film Guardian of Galaxy. Meski begitu James Gunn pernah mengungkapkan pernyataan yang cukup kontroversial, memancing komentar para fanboy Marvel.

Lewat Instagram pribadinya James Gunn mengungkapkan bahwa dirinya nggak tertarik untuk menyutradarai film-film Avengers. Sebenarnya James Gunn pernah dimintai oleh Marvel untuk menyutradarai film Avengers, namun ia menolak meski Marvel Studio memintanya.

Terlepas dari itu James Gunn ternyata terlibat membantu dalam penggarapan film Avengers: Infinity War dan Avengers: End Game. Terungkap kematian Gamora ternyata merupakan ide dari James Gunn. Sebab kematian Gamora akan berpengaruh pada film Guardian of Galaxy ketiga yang akan ia garap.

Selain itu menurut penulis yang membuat dialog Avengers: End Game dan Avengers: Infinity War semua dialog para Guardians dibuat oleh James Gunn sendiri. Seakan Guardians nggak bisa lepas dari sosok James Gunn.

Meski begitu James Gunn juga sering mengalami kontroversi dan drama. Ia juga sempat dipecat oleh Marvel untuk film ketiga Guardian of Galaxy. Namun karena James Gunn adalah orang yang paling mengerti film tersebut, maka Marvel menariknya kembali.

Selain itu, James Gunn juga sempat menentang sutradara senior Martin Scorsese secara terang-terangan saat Martin menyebut bahwa film-film Marvel tak ubahnya seperti taman bermain. Kini James Gunn sedang sibuk menggarap film Guardian of Galaxy 3 dan proyek dari DCEU Suicide Squad.

Nah gimana menurut kalian Popins? Adalah fans James Gunn disini?

Latest Reviews

More Stories
Hari Nasional ‘Power Rangers’ Diumumkan!
%d blogger menyukai ini: