3 Film Indonesia Adaptasi Korea yang Tayang di Tahun 2022

Ada kabar bagus buatmu penggemar drama/film Korea. Pasalnya akan ada beberapa film Indonesia adaptasi Korea yang siap tayang tahun ini.

Proyek adaptasi film tentu sudah bukan hal asing lagi dalam industri perfilman. Jadi sesuai namanya, proyek ini biasanya akan mengadaptasi alur cerita film/drakor tertentu (biasanya yang populer), untuk kemudian dibikin versinya sendiri.

Salah satu proyek yang paling banyak diadaptasi oleh film / drama Korea. Alasannya jelas, karena mayoritas film dan drama Korea populer di dunia. Dengan mengadaptasi alur cerita dari film / drama Korea, diharapkan proyek tersebut bisa mendulang kesuksesan yang sama.

Kebetulan di tahun 2022 ini akan ada beberapa film Indonesia hasil adaptasi dari film / drama Korea yang tayang di Tanah Air. Penasaran apa saja filmnya? Kepoin yuk!

My Sassy Girl

Penggemar drama Korea jadul pasti sudah tidak asing lagi dengan drakor “My Sassy Girl” kan? Drakor ini dulu pernah booming di Indonesia saat tahun 2000an.

Nah di tahun 2022 ini, “My Sass Girl” bakal diadaptasi jadi film Indonesia nih. Nggak berbeda jauh dengan cerita versi aslinya, film ini bakal menceritakan pertemuan tak terdua Gian (Jefri Nicole) dan Sisi (Tiara Andini) yang siap mengubah kehidupan romansa mereka nantinya.

Film Indonesia “My Sassy Girl” bakal tayang tanggal 23 Juni 2022 di bioskop. Siap nobar?

Miracle in Cell No. 7

Film yang satu ini tayangnya masih cukup lama sih, yakni tanggal 8 September 2022. Untuk sementara itu, baru trailer-nya saja yang rilis. Walau begitu, dilihat dari trailer-nya saja, jalan cerita film ini sepertinya siap bikin penontonya ‘nangis bombay.’

“Miracle in Celll No. 7” menceritakan tentang rasa sayang seorang anak yang memiliki kecerdasaan terbatas kepada anaknya. Kalau alur ceritanya sama seperti versi Korea-nya, dijamin film ini bakal menampilkan ujian yang datang bertubi-tubi pada ayah dan si anak.

Hello Ghost

Kalau tadi film bergenre romantis dan mengharukan sudah, film ketiga ini genre-nya horor. Berjudul “Hello Ghost,” film ini bakal bercerita tentang seseorang yang gagal bunuh diri. Sialnya lagi, setelah insiden gagal bunuh diri, dia malah bisa melihat beberapa arwah yang betah mengikutinya.

BACA JUGA  Teaser dan First Look "Aum!", Film Indonesia Baru Tentang Aktivisme

Terus kapan film ini tayang? Masih lama. Film “Hello Ghost” versi Indonesia bakal tayang di bioskop pada tanggal 20 Oktober 2022.

Yuk, lanjut baca
Film Decibel Segera Tayang di Indonesia, Ini Sinopsis dan Pemerannya!
%d blogger menyukai ini: