Film Reboot Blade Ditulis Oleh Penulis Watchmen. Gimana Jadinya ya~

Setelah lama menjadi bahan perbincangan para penggemar, Marvel akhirnya mengungkap beberapa update terbaru perihal film reboot Blade yang kabarnya hendak dibintangi oleh Mahershala Ali sebagai sosok manusia-vampir dalam film tersebut.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa film reboot Blade akan ditulis oleh Stacy Osei-Kuffour. Dia adalah orang yang menulis episode serial Watchmen yang dirilis HBO. Stacy juga berperan sebagai editor dalam penggarapan serial menakjubkan tersebut.

Kini Stacy telah resmi akan menulis skenario Blade dan Marvel telah mengatakan bahwa mereka telah menghabiskan enam bulan bekerjasama dengan Mahershala Ali untuk menemukan penulis yang tepat untuk proyek Blade.

Setelah 6 bulan mencari penulis yang tepat, Marvel dan Ali kemudian memutuskan untuk mencari penulis kulit hitam dan mempertimbangkannya dengan serius. Fokus Marvel pada keberagaman menjadi kuci representasi dari Marvel. Hasilnya, Stacy Osei-Kuffour menjadi penulis wanita kulit hitam pertama yang menangani film Marvel.

Stacy sendiri merupakan seorang penulis sekaligus aktris. Ia banyak menulis sampai muncul di sebuah episode serial PEN15 yang dirilis Hulu. Ia juga menulis serial Watchmen HBO yang menakjubkan, lalu serial Hunters dan serial Run yang sayangnya nggak dilanjutkan setelah musim pertamanya usai.

Sementara itu Blade sendiri adalah kisah yang diciptakan oleh Marv Wolfman dan Gene Colan. Serial ini pertama kali muncul di halaman komik The Tomb of Dracula pada tahun 1973. Secara historis, Blade adalah manusia setengah vampir yang memburu vampir lain. Karena memiliki darah manusia, ia bisa bergerak siang malam yang menjadikannya salah satu kekuatan utamanya.

Blade pertama kali diadaptasi ke layar film pada tahun 1998 yang dibintangi Wesley Snipes. Sang aktor muncul kembali dalam dua film lagi, Blade II dan Blade: Trinity. Karena gagal di box office, Blade nggak pernah lagi diangkat ke layar lebar. Selain itu Blade juga pernah diadaptasi jadi serial TV live-action berdasarkan filmnya yang dibintangi Sticky Fingaz dan hanya bertahan satu season saja.

Atas historis tersebut para penggemar cukup heboh saat Marvel secara nggak terduga mengumumkan reboot film Blade pada tahun 2019 di acara Comic-Con San Diego. Selepas pengumuman tersebut, Mahershala Ali, aktor yang akan membintangi film tersebut keluar dan disambut meriah.

Setelah pengumuman tersebut belum banyak lagi kabar terkait film ini. Dengan kabar masuknya Stacy, semoga saja kita akan segera bisa menonton film legendaris satu ini. Semoga juga kita diberikan film reboot yang berkualitas.

More Stories
Batman Thomas Wayne Akan Muncul Di Film The Flash?
%d bloggers like this: