Keren! Serial Marvel ‘Wakanda’ Akan Segera Digarap Disney

Disney dan Marvel sedang gencar-gencarnya mengumumkan berbagai project baru mereka. Setelah mengumumkan beragam judul pada acara Disney Investor Day’s tahun lalu, kali ini mereka datang dengan kejutan. Kabarnya serial Marvel berjudul Wakanda akan segera digarap.

Perusahaan Walt Disney sendiri telah mengumumkan bahwa serial Marvel Wakanda akan tayang di Disney+ dan sedang dikembangkan. Kabarnya, sustradara Black Panther Ryan Coogler juga tergabung dalam project ini.

Serial Wakanda ini akan masuk menjadi bagian dari kesepakatan lima tahun antara Marvel dan Disney serta perusahaan Ryan Coogler, Poximity Media. Ryan sendiri memang merupakan orang yang ‘expert’ dan mengerti cerita para penghuni Wakanda.

Pada satu wawancara Ryan mengatakan bahwa ia merasa bangga bisa bekerja sama dengan Disney. Mengerjakan Black Panther adalah mimpinya sejak lama dan kesempatan untuk menggarap serial televisi berdasarkan superhero favoritnya adalah kesempatan emas.

“Merupakan satu kehormatan untuk bermitra dengan Disney. Bekerja dengan mereka dalam Black Panther adalah mimpi. Kini kami sangat bahagia bisa meluncurkan serial televisi bersama banyak studio menakjubkan di bawah payung Disney,” ujar Ryan Coogler.

Ryan juga berharap bisa terus belajar dan membangun hubungan dengan penonton dan penggemar superhero di seluruh dunia melalui berbagai project khususnya menggunakan platform Disney.

Sampai sekarang, belum ada detail lebih lanjut mengenai serial Wakanda. Terlepas dari itu Disney sudah memastikan bahwa tidak ada pemeran baru untuk sosok Black Panther, selepas kepergian Chadwick Boseman, sama seperti di film Black Panther 2.

Bicara soal Black Panther 2, ada rumor yang mengatakan bahwa sekuel film pertamanya tersebut akan mulai melakukan syuting di Atlanta pada Juli 2021 mendatang. Informasi juga menyebut bahwa proses syuting akan berlangsung enam bulan. Selain Coogler yang kembali jadi sutradara, beberapa nama seperti Letitia Wright, Lupita Nyong’o. Winston Duke dan Angela Bassett akan kembali.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah serial Wakanda ini menjanjikan?~

More Stories
‘Crazy Rich Asians’ Film Rom-Com yang Manis Banget!
%d blogger menyukai ini: