Film Superhero Baru Night Wolf Akan Digarap Sutradara Fantastic Four

Sutradara film Fantastic Four, Tim Story kabarnya akan mengarahkan film superhero baru Night Wolf. Proyek ini menjadi proyek superhero pertama Tim Story setelah terakhir menggarap film Fantastic Four.

Kali ini studio sedang dalam negosiasi dengan Tim Story untuk mengarahkan film Night Wolf. Selain itu studio juga sedang mencoba berunding dengan Kevin Hart yang bertujuan memberikan peran baru sekaligus segar untuk cerita superhero.

Night Wolf adalah film superhero baru dari STX Film yang mencoba untuk terus menambah sentuhan komedi pada genre superhero yang telah lama dieksploitasi.

Melansir Slahsfilm, film tersebut berpusat pada cerita seorang pria yang diperankan Kevil Hart yang bertemu dengan aya mertuanya di masa depan.

Pertemuan tersebut dilakukan untuk mengetahui bahwa sang ayah mertua adalah pahlawan super yang dikenal sebagai Night Wolf. Pemilihan Kevin Hart sebagai aktor sangat cocok. Karakternya yang dikenal sembrono, gila dan kocak akan cocok saat dilemparkan ke dalam cerita kompleks tentang time machine dan hubungan keluarga.

Berbicara tentang sutradara, Story tampaknya sangat cocok untuk proyek superhero ini. Pasalnya studio ini adalah veteran bagi film-film superhero beranggarab besar. Studio ini memiliki pengalaman mengikuti garis cerita superhero yang didasarkan oleh cerita fantasi.

Sedikit informasi Story telah menggarap cerita-cerita komedi seperti Hart Laugh at My Pain, Let Me Explain dan What Now? Mereka juga sempat menggarap film-film fitur seperti film Ride Along dan Think Like a Man.

Terakhir Story memimpin penggarapan film Shaft pada tahun 2019 dan menyelesaikan film animasi Tom and Jerry milik Warner Bros mendatang. Selain sutradara Fantastic Four, penulis skenario Detektif Pikacu, Dan Hernandez dan Benji Samit telah ditunjuk menulis naskah Night Wolf.

Selain Kevin Hart, belum ada kepastian tentang pemeran utama, namun para penggemar berharap pada beberapa nama seperti Keith David, Richard Roundtree, Denis Haysbert, Forest Whitaker atau Denzel Washington.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apa kalian tertarik menonton film Night Wolf ini?

%d blogger menyukai ini: