Robert Downey Jr. Garap Serial “Sweet Tooth” Bersama Netflix

Pemeran Ironman di Marvel Cinematic Universe, Robert Downey Jr dikabarkan sedang menggarap serial bersama Netflix. Serial tersebut berjudul Sweet Tooth yang mana ceritanya di adaptasi dari komik DC.

Penggarapan ini bukan yang bertama bagi Robert Downey Jr, sebelumnya ia pernah menggarap serial perdananya berjudul Perry Mason. Rencananya serial Perry Mason tersebut akan ditayangkan oleh kanal HBO. Kamu juga sudah bisa melihat bocorannya di YouTube lho~

Kembali lagi, Sweet Tooth adalah satu komik terbitan DC Comics yang ditulis dan digambar oleh Jeff Lamire. Komik ini fokus menceritakan tentang tokoh anak kecil bernama Gus, yang perawakannya mirip dengan rusa.

Oiya, latar peristiwa dalam komik Sweet Tooth adalah dunia post-apokalips, dimana muncul sebuah makhluk baru yang berwujud gabungan antara manusia dengan hewan. Sang karakter utama kemudian mencoba berpetualang setelah ayahnya meninggal dan bertemu dengan pria bernama Tommy Jepperd.

Sweet Tooth

Robert Downey Jr nggak sendirian menggarap serial Netflix ini. Ia bersama sang istri susan Downey menjadi produser eksekutif untuk serial Sweet Tooth. Netflix telah menentukan serial ini akan memiliki delapan episode dengan masing-masing episode berdurasi satu jam.

Melansir Screenrant, Robert Downey memboyong showrunner profesional serial Arrow, Beth Schwartz serta Showrunner serial Hap and Leopard. Kedua orang tersebut akan bekerja sama untuk mengembangkan cerita, alur dan plot dari komik Sweet Tooth.

Dipastikan aktor yang akan membintangi serial ini antara lain Christian Convery, Nonso Anozie dan Adeel Akhtar. Serial ini juga menggunakan narator yang akan diisi oleh James Brolin. Sedikit informasi James Brolin adalah ayah kadung pemeran Thanos di Marvel Cinematic Universe, Josh Brolin.

Nah gimana menurut kalian Popins? apakah serial ini terdengar menarik dan menjanjikan?

Latest Reviews

More Stories
Apa Kata Kritikus Film Tentang Black Panther
%d blogger menyukai ini: