Final Trailer Black Widow – Taskmaster Punya Kemampuan Avengers?

final trailer black widow

Final trailer film Black Widow resmi dirilis Marvel. Trailer pamungkas tersebut memperlihatkan banyak hal antara lain hubungan Natasha Romanoff dan kekuatan Taskmaster yang membuat pahlawan super kita kesulitan.

Seperti yang kita tahu film Black Widow memiliki latar cerita antara Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War. Kejadian dalam Civil War membuat Natasha Romanoff pergi ke kampung halamannya dan menyelesaikan urusan yang belum tuntas.

Trailer final Black Widow tersebut berudarasi 2 menit 24 detik. Saat ditonton, tentu saja trailernya begitu mendalam dan berkualitas. Trailer ditutup dengan adegan keluarga antara Natasha Romanoff, Melina Vostokoff dan Alexei Shostakov alias Red Guardian.

Pada trailer terbaru ini, kita bisa melihat beberapa hal menarik. Pertama adalah hubungan erat antara Natasha Romanoff dan adik perempuannya Yelena Belova. Kita melihat mereka bertarung dan bekerja sama dengan gaya bertarung yang mirip. Tentu saja karena Yelena Belova juga masuk pada program Black Widow.

yelena belova black widow

Mungkin saja dalam film ini kita akan melihat lebih dekat tentang program Black Widow dan apa tujuan dari program tersebut. Trailer final ini juga tak hanya mempertontonkan hubungan Black Widow. Namun yang jauh lebih menarik ada kemampuan sang villain, Taskmaster.

Hal yang paling menarik dalam trailer ini adalah diperlihatkannya kemampuan Taskmaster sebagai villain berbahaya dan berkualitas. Ia diperlihatkan menggunakan kekuatan anggota Avengers dalam trailer ini.

Dalam trailer tersebut dapat dilihat bahwa Taskmaster sedang memperhatikan dan mempelajari gerakan Natasha Romanoff melalui sebuah video. Bisa jadi kita akan melihat pertarungan Black Widow melawan dirinya sendiri. Hahahaha~

Tak hanya itu, Natasha Romanoff akan dibuat kesulitan karena Taskmaster diperlihatkan menggunakan kemampuan Captain America dengan melemparkan perisainya. Tidak sampai di situ saja, kita juga melihat dengan jelas Taskmaster menggunakan kemampuan memanah dari Hawkeye dan cara terbang Falcon.

Taskmaster yang harus melawan Red Guardian terlihat menggunakan gaya bertarung  Black Panther dengan kelincahan yang hampir mirip. Yah sepertinya film ini akan memperlihatkan neraka bagi Natasha Romanoff karena berhadapan dengan villain super hebat ini.

Tentu saja pertarungan antara Taskmaster dan Natasha Romanoff dapat kita tonton pada tangga 1 Mei 2020 di bioskop!

Latest Reviews

More Stories
Marvel Studio Rilis Trailer Perdana Black Widow
%d blogger menyukai ini: