Cek Deh Konsep Funko POP! Edisi Jurrasic Park Ter-gress..

Source : jurassicoutpost.com

Funko sedang mempersiapkan hadiah spesial untuk merayakan ulang tahun ke-25 Jurassic Park!

Dalam katalog Funko 2018 diperlihatkan tampilan baru yang menunjukkan konsep pertama untuk POP! Jurassic Park. 

POP! seri ini hanya memajang model dari Jurassic Park origin-nya, termasuk dinosaurus dan karakter manusia, serta kendaraannya. Dinosaurus yang ikutan ada Tyrannosaurus rex, velociraptor, dan dua dilophosaurus – satu dengan jumbai di kepalanya mengembang, satunya lagi enggak.

Satu-satunya karakter cewek – Dr Ellie Sattler (Laura Dern) – akan naik jeep legendaris Jurrasic Park. Karakter lain yang muncul diantaranya Dr. Allan Grant (Sam Neill), John Hammond (Richard Attenborough), Ian Malcolm (Jeff Goldblum), dan Dennis Nedry (Wayne Night).

Kalo kalian fans Jurrasic World atau yang terbaru, Fallen Kingdom,kayaknya kalian harus lebih sabar deh. Masih ada kesempatan, bukan ga mungkin seri berikutnya akan memunculkan Owen Grady (Chris Pratt) beserta trio raptornya.

Sayangnya, dari model yang ada, profil Dr Ian Malcolm yang cuma pake kaos oblong doang tidak terlihat.. padahal bagus. Coba cek katalognya (milik PopVinyls.com) di bawah ini deh.

Entah disengaja atau tidak, peluncuran seri POP! terbaru ini berbarengan dengan rilis movie terbaru, Jurassic World: Fallen Kingdom. Film ini kembali memperlihatkan bintang Jurassic World, Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, dan karakter asli di franchise Jurrasic Park, Jeff Goldblum sebagai Dr Ian Malcolm.

“Saya menyukai karakter saya,” kata Jeff dalam sebuah wawancara tahun lalu. “Saya pikir karakter saya adalah orang yang cakep, memiliki integritas dan pemikiran yang dalam. Dan tentu saja, seluruh dunia akan terus mencari hiburan terbaik.”

Saat ini, belum ada yang tahu kapan POP’s Jurassic Park ini akan dirilis, atau apakah mereka hanya akan terlihat sebagai konsep art saja.

Tapi bagaimanapun juga, para penggemar sejati pasti sudah menunggu dan siap mengincar jika funko ini telah dirilis.

 

 

Latest Reviews

More Stories
Nicolas Cage Jadi Superman?!
%d blogger menyukai ini: