First Look untuk Short Film Pixar: Bao!

Disney-Pixar baru aja mirilis first look buat Bao, film pendek terbaru Pixar yang rencananya tayang tepat sebelum Incredibles 2 dimulai, 15 Juni mendatang.

Bao menceritakan kisah seorang wanita berdarah Cina-Kanada yang punya depresi karena hidup sendiri. Dia mendapat kesempatan kedua sebagai seorang ibu saat salah satu kue buatannya hidup.

Lucu banget ya!

Bao sendiri terinspirasi dari cerita masa kecil Domee Shi yang diperlakukan seperti pangsit kecil yang berharga, dan memastikannya kalau dirinya aman dan nyaman. Shi adalah orang yang ada dibalik lucunya Bao ini. Dia menjadi satu-satunya anak buat keluarga imigran Tionghoa.

Kata Bao punya dua arti dalam bahasa Cina, pertama roti kukus, dan yang kedua adalah sesuatu yang sangat berharga, seperti harta karun.

Shi, storyboard artist untuk Inside Out dan The Good Dinosaur ini menjadi wanita pertama yang menyutradarai film buatan Pixar dalam 32 tahun ini. Beck Neiman-Cobb juga membantu Shi dalam proses pembuatan ilustrasi untuk karakter Bao. Dia mengatakan kalau ini jadi tantangan terbesar untuk membuat adonan daging babi, isi dumpling ini. Ada perbedaan yang tipis antara adonan ini terlihat lezat, atau malah kelihatan menjijikkan. Toh, akhirnya mereka mampu membuat Bao menjadi dumpling yang terlihat lezat.

Bao yang berdurasi tujuh menit ini dibintangi oleh Holly Hunter, Craig T. Nelson, Bob Odenkirk, Catherine Keener, Sophia Bush, Jonathan Banks, dan Samuel L. Jackson.

[zombify_post]

BACA JUGA  Manga Baru Gundam Segera Rilis Tahun ini!

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: