Benarkah Live-Action Cowboy Bebop Dibatalkan??

Nggak sedikit serial anime yang dibuat versi live-actionnya. Tapi membuat live-action dari manga atau animenya bukan perkara yang mudah. Banyak hal yang harus disiapin dengan mendetail karena kalau ada satu hal yang kurang, pasti bakal mempengaruhi hal lainnya. Mulai dari naskah dan produksinya harus benar-benar disiapin dengan matang. Tetap aja sebagai manusia pasti nggak sempurna. Pasti ada aja yang kurang, contohnya adalah saat proses casting.

Inilah yang bikin proses casting untuk live-action menjadi begitu penting dan menjadi sangat lama.

Shinichiro Watanabe, sutradara untuk Cowboy Bebop menjelaskan kalau dia dan timnya belum bisa memutuskan siapa yang terlibat dalam proyek live-action Cowby Bebop. Emang sih, kesannya mereka masih sibuk mencari pemeran buat pemain utama. Faktanya, masih belum jelas juga apakah Cowboy Bebop tetap bakal dibuat live-actionnya atau tidak. Watanabe juga nggak yakin bagaimana dengan kelanjutan proyek ini.

Nah, lho!

Tomorrow Studios dan Sunrise juga nggak terdengar cerita soal persiapan aktor dan kru yang tepat buat Cowboy Bebop. Bahkan Watanabe nggak bisa menjanjikan apa-apa mengingat masalah-masalah yang sempat dialami di masa lalu.

Tetap saja, fans bersemangat menyambut proyek ini, meski dengan keenggakjelasannya. Mereka mengusulkan Keanu Reeves, Daniel Wu, atau Lee Pace sebagai orang yang tepat untuk memainkan peran Spike dalam Cowboy Bebop. Hollywood sepertinya harus mendengarkan opini dari fans mengingat gimana Cowboy Bebop menjadi serial ikonik yang punya penggemar yang nggak sedikit.

Menurutmu siapa yang pantas berperan sebagai Spike? Share ya!

cowboy-bebop-1.jpg?q=35&w=864&h=320&fit=crop

Spike_Spiegel_Profile.0.0.jpg

[zombify_post]

More Stories
guy ritchie
5 Film Terbaik Besutan Guy Ritchie Yang Wajib Kamu Tonton
%d bloggers like this: