The Flash Kurang Pengalaman? Cuma di Klip Satu Ini!

Di klip Justice League terbaru yang rilis di akun twitter @JusticeLeaguewb, kamu bisa ngeliat gimana chemistry antar superhero DC yang nggak cuma serius, tapi juga fun.

The Flash (Ezra Miller) terlihat ngejelasin sesuatu ke Batman (Ben Affleck) kalau dia nggak pernah ngelawan villain sebelumnya. Dia cuma ngedorong musuh pake kecepatannya buat menghindar dari hal-hal yang nggak diinginkan. Setelah itu, Wonder Woman (Gal Gadot) terlihat terkekeh dengerin penjelasan The Flash.

Aww, lucu deh. Ezra Miller yang aslinya memang riang dan unik pastinya akan membawa warna baru buat The Flash versi DCEU, dibandingkan dengan The Flash versi serial TV yang gloomy.

Source: Trailer Justice League

Member Justice League versi DCEU memang sedikit berbeda dengan versi komiknya. Di situ ditunjukkan The Flash masih muda dan kurang berpengalaman memerangi villain. Meskipun berbeda dengan versi aslinya, chemistry antar karakter di film Justice League bisa terlihat kuat dari beberapa trailer yang udah dirilis. Wonder Woman terlihat seperti ‘kakak perempuan’ bagi The Flash karena terlihat akrab. Dan, anggap aja kalau Batman adalah kakak laki-laki yang berusaha sok keren. Nah, kalau Aquaman sih emang dari sananya udah keren.

Source: batman-news.com

Ngomongin soal Ezra Miller sendiri, akhirnya dia akan berkesempatan main standalone film-nya The Flash berjudul Flashpoint. Dia nggak sendirian, karena ditemenin sama Kiersey Clemons sebagai Iris West, Ray Fisher sebagai Cyborg, dan Billy Crudup sebagai Henry Allen. Hmm, siapa tau juga ada cameo dari Gal Gadot, we’ll wait!

Sebentar lagi Justice League bakal rilis di bioskop kesayangan kamu lho. Yuk siap-siap!

 

More Stories
Ryan Gosling Akan Perankan Film Adaptasi Novel Andy Weir
%d bloggers like this: