Footage Super Keren Dalam Trailer Terbaru ‘Spider-Man: Into the Spider-Verse’!

Dengan rilisnya Venom minggu ini, Sony Pictures juga merilis trailer baru untuk film Spidey dari universe yang lain, Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Menyoroti cerita tentang Miles Morales dan Peter Parker yang diangkat dari sisi yang lain, film ini bakal membawa franchise Spider-Man ke dalam angle yang berbeda dari sebelum-sebelumnya. Kapan lagi bisa melihat karakter Peter Parker yang digambarkan sebagai seorang pecundang?

DogiX0XU4AA7z25.jpg

Trailer ini menunjukkan beberapa footage baru tentang karakter-karakter yang muncul dalam film ini seperti Scorpion dan Kingpin. Juga kehadiran Gwen Stacy yang digambarkan sebagai cewek tomboy yang suka memainkan drum dengan potongan rambut epik yang di luar ekspektasi fans selama ini.

Kalau trailer pertamanya mengejutkanmu dengan kemunculan Spider-Gwen secara tiba-tiba, di trailer barunya ini Kamu bisa melihat gambaran besar tentang peran Spider-Gwen yang cantik ini.

Lihat trailernya di bawah ini!

Trailer baru Spider-Man: Into the Spider-Verse ini sebelumnya udah diprediksi fans rilis dalam minggu ini. Kecurigaan ini muncul ketika produser film ini, Chris Miller membuat tweet tentang debut trailer Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Dari karakter-karakter baru ini, Scorpion yang paling kelihatan berbeda. Mulai dari setelan hijau klasiknya, hingga tampilan bionik yang baru. Sementara itu Kingpin tetap terlihat sebagai villain besar dan berbahu lebar, dan tampak lebih abu-abu dari biasanya. Mungkin untuk menujukkan bahawa dia berasal dari universe yang sama dengan Spider-Man Noir. Well, dengan berbagai universe yang saling bertabrakan di film ini, pasti bakal ada lebih banyak penjahat yang harus dihadapi oleh Spider-heroes.

Apa pendapatmu soal trailer baru Spider-Man: Into the Spider-Verse? Mungkinkah film ini menjadi film superhero terbaik tahun ini? Share pendapatmu di kolom komentar ya!

 

[zombify_post]

Latest Reviews

More Stories
Power Rangers Super Ninja Steel Episode 1 Review: Echoes Of Evil
%d blogger menyukai ini: