Yennefer dari ‘The Witcher’ yang Hadir di Dunia Nyata

Saat ini, Netflix sedang dalam proses memproduksi serial TV baru yang diadaptasi dari novel The Witcher. Sejauh ini sih baru karakter utamanya, Geralt yang diungkap ke publik. Tentu aja ini bikin fans makin penasaran untuk tahu siapa aja yang bakal memerankan karakter-karakter yang dalam cerita ini.

Witcher-1024x613.jpg

Satu diantaranya adalah wanita cantik yang dicintai Geralt, Yennefer. Well, memang sih belum ada info siapa yang mendapat kesempatan untuk memerankan Yennefer yang mempesona. Tapi nggak ada salahnya fans menunjukkan kreativitasnya dalan menggambarkan Yennefer dalam cosplay menarik di bawah ini.

https://www.instagram.com/p/BnWxnwwBlwa/?utm_source=ig_embed%E2%80%8B%E2%80%8B%E2%80%8B

https://www.instagram.com/p/BnZqAi9hTxq/?utm_source=ig_embed%E2%80%8B%E2%80%8B%E2%80%8B

https://www.instagram.com/p/BnUHUQlBig1/?utm_source=ig_embed

Seperti yang Kamu lihat di atas, Tahnee Harrison menjadi cosplayer yang memerankan Yennefer dengan sangat akurat. Setiap detail yang dia tampilkan mirip banget dengan gambaran Yennefer yang cantik dari franchise The Witcher.

Sejauh ini, belum ada informasi yang bisa didapatkan. Satu-satunya info hanyalah Henry Cavill (Man of Steel) yang berperan sebagai tokoh protagonis utama, Geralt of Rivia. Selain itu hanyalah informasi tentang rilisnya serial ini yang dijadwalkan rilis sekitar tahun 2019, meskipun belum ada tanggal yang pasti.

Tapi, sebagai fans, bolehlah kita berandai-andai tentang siapa aktris yang cocok memerankan penyihir cantik ini, seperti Eva Green dan Odette Annabele.

Menurutmu, siapa yang pantas memerankan karakter penyihir cantik Yennefer dalam serial Netflix The Witcher? Punya ide juga siapa yang cocok memerankan Ciri, wanita penuh warna dengan rambut pucatnya? Share pendapatmu di kolom komentar ya!

 

[zombify_post]

BACA JUGA  Apex Legends Mobile Resmi Hadir Tahun Ini
%d blogger menyukai ini: