Franchise Baru dari Disney Yang Lebih Dari Avengers

DIsney

Dengan lebih dari satu miliar dollar yang dikeluarkan buat produksi Avengers: Infinity War, rasa-rasanya, jadi satu hal yang wajar kalau film ini bakal untung lebih dari dua miliar dollar. Dengan begitu, ekspektasi buat Avengers 4 tahun depan jauh lebih tinggi lagi. Bisa ditebak kalau Disney bakal mengeluarkan lebih banyak uang untuk film yang bakal menjadi penanda 11 tahun Avengers ada.

Avengers 4 tahun depan udah diatur supaya punya alur cerita yang udah di-threading melalui film Avengers selama ini. Mereka memastikan kalau Avengers 4 bakal jauh lebih keren dari segi cerita, dan CGI-nya. Belum lagi kemunculan Ant-Man dan Captain Marvel yang konon bakal punya peran besar untuk mengalahkan Thanos. Yang pasti, Avengers 4 menjadi the most anticipated film untuk tahun 2019.

Tapi, timbul pertanyan, akan ada apa lagi setelah Avengers?

Ternyata, Disney udah nyiapin franchise baru yang digadang-gadang kepopulerannya bakal melebihi Avengers. Walaupun begitu, Avengers nggak akan sepenuhnya hilang dari Marvel Cinematic Unverse. Para superhero dari Avengers masih ada kontrak untuk menyelesaikan filmnya di tahun 2020 dan 2022, salah satunya adalah Guardians of Galaxy Vol.3.

Bob Iger, Bos Disney menegaskan kalau studionya udah punya rencana untuk membuat franchise yang sedikit berbeda dari Avengers. Bahkan, dia udah membuat pertemuan rutin dengan tim Marvel untuk membahas film-film baru yang akan diangkat di dekade selanjutnya.

Hmm, jadi penasaran film-film apa yang udah disiapkan sama Marvel ya?

[zombify_post]

%d blogger menyukai ini: