Tengok Trailer Animasi Jadul Venom Ala 90an Ini

Trailer terbaru Venom yang dirilis bulan lalu cukup menarik perhatian fans karena kemunculan film ini yang udah ditunggu-tunggu. Baru-baru ini muncul trailer baru dari Venom versi animasinya. Uniknya, trailer terbarunya ini diambil dari footage kartun Spider-Man tahun 1990. Nggak disangka-sangka, trailer terbarunya ini jadi keren banget.

Trailer Venom ini dibuat oleh Youtuber Darth Blender dengan menyinkronkan trek audio dari trailer aslinya ke footage-footage kartun Spider-Man.

Buat Kamu yang belum pernah lihat trailer aslinya Venom pasti nggak bakal percaya kalau versi animasinya ini bukanlah official trailernya. Darth Blender rupanya berhasil menyatukan potongan-potongan footage dan trek audio jadi satu masterpiece yang layak dikasih dua jempol. Setiap trek audio bisa match dengan footage colongan dari kartun Spider-Man. Hal ini nggak mungkin bisa terjadi kalo nggak melalui proses editing yang mendetail. Nggak cuma itu, kemampuannya untuk menangkap momen-momen seperti “We are Venom” dan masih banyak lagi.

Dari fan-trailer ini juga, bisa ditebak kalau plot Venom nanti kurang lebih bakal mirip dengan serial animasinya. Tetap aja ini nggak mengurangi kehebohan fans menanti rilisnya film anti-hero ini.

Venom adalah anti-hero dari Marvel yang menceritakan kisah Eddie Brock reporter TV yang nggak sengaja dimasuki Venom saat sedang membuat liputan di laboratorium. Venom dirilis di bioskop 5 Oktober mendatang.

[zombify_post]

More Stories
Hasbro Bocorin Sosok Kingpin via Mainannya
%d blogger menyukai ini: