Ga Sabar Nonton Marvel’s Avengers: Infinity War Lebih Cepat? Tony Stark Mengabulkan!

 

DXOpjqDU8AAE2As.jpg:large

Fans Marvel Cinematic Universe akan bisa melihat salah satu judul film besar berikutnya sedikit lebih cepat dari perkiraan. Hari ini, Marvel Studios mengumumkan bahwa tanggal rilis Avengers: Infinity War di seluruh dunia telah dipindahkan ke tanggal 27 April,  seminggu sebelum tanggal 4 Mei, tanggal tayang aslinya.

Pengumuman tersebut muncul dalam bentuk ‘obrolan’ di Twitter, diawali dengan Marvel men-tweet sebuah teaser tentang film tersebut, dan salah satu aktor kesayangan Marvel, Robert Downey, Jr menanggapinya. Setelah itu, Kedua akun itu bolak-balik ngobrolin gimana kalo tanggal tayangnya dipercepat, layaknya anggota the Avengers ingin mengajak para fansnya menikmati film itu lebih cepat. Uniknya, marvel menyebut Mr. Stark kepada Robert Downey Jr.

Infinity War akan memulai jadwal musim panas yang panjang dan sangat padat di tahun 2018 ini, dan Disney tidak ragu lagi memindahkan tanggal rilisnya untuk memberi film besutan Marvel Studios sedikit dorongan (dan sedikit publicity stunt), sehingga mereka bisa mengumpulkan sebanyak mungkin uang dari box office.

Deadpool 2 dari Fox’s production dijadwalkan tayang segera setelah Avengers pada tanggal 18 Mei, dan Disney’s Han Solo: A Star Wars Story juga tayang hanya seminggu setelah itu. Akan ada banyak kompetisi di bioskop dalam jangka waktu yang benar-benar singkat.

Tapi Marvel kayanya nggak perlu khawatir, karena mereka menganggap Infinity War adalah senjata rahasia yang akan menjadi film Marvel pertama yang dirilis setelah kesuksesan Black Panther yang disutradarai oleh Ryan Coogler.

[zombify_post]

More Stories
Andrew Jack Star Wars
Aktor Star Wars Andrew Jack Meninggal Dunia Karena Virus Corona
%d bloggers like this: