Penasaran Siapa Shadow King di ‘Legion’ Season 2? Baca di Sini

Penggemar Marvel lebih baik bersiap menghadapi cerita misteri dan hal-hal aneh lainnya karena Legion bakal segera kembali ke FX di season keduanya.

Sebuah trailer baru untuk season kedua serial TV X-Men akhirnya memberi kita sekilas tentang karakter “Shadow King” yang sesungguhnya, Amahl Farouk, diperankan oleh Navid Negahban. Lihat aja trailer di atas.

Sementara klip trailer itu sepertinya tidak banyak mengungkapkan tentang season kedua yang akan datang, namun juga menyembunyikan beberapa informasi dalam beberapa adegan yang cepat sekali dalam durasi singkat. Jangan lengah, siapa tau Kamu menemukan sesuatu yang penting di trailernya!

Season  2 akan mengambil jeda waktu satu tahun setelah final cliffhanger season pertama, di mana David Haller (Dan Stevens) diculik dan terjebak oleh bola terbang misterius.

Lenny (Aubrey Plaza) dan Oliver Bird (Jemaine Clement) tidak tampil dalam trailer season kedua, tapi kita tahu mereka akan terus memainkan peran besar. Dan sepertinya sih season kedua akan membahas apa yang terjadi dengan Lenny dan Oliver, dan di mana bentuk fisik Shadow King?

Source: thehypedgeek.com

Penasaran? Legion kembali tayang di FX pada 3 April.

[zombify_post]

More Stories
Lagu Opening & Soundtrack Anime yang Cocok Buat Teman Cuci Tangan
%d bloggers like this: