Game Zelda Baru? Siap-Siap!

Source: Business Insider

Berdasarkan informasi dari Eiji Aonuma, game Legend of Zelda sedang mengembangkan versi terbarunya. Memang sih, franchise yang satu ini adalah salah satu video game yang punya fanbase terbanyak (selain Mario), apalagi kemarin Breath of the Wild baru aja memenangkan Game of the Year, nggak heran kalo Nintendo juga ingin cepat mengembangkan game ini.

Dari berbagai pendapat fans, potensi Legend of Zelda sangatlah luas. Nintendo bisa aja mengembangkan Breath of the Wild dengan tambahan storyline atau expansion pack tanpa merilis judul game baru di franchise ini. Tapi ada juga yang menginginkan rilisan judul baru Legend of Zelda terlepas dari game yang sudah dirilis sebelumnya. Perdebatan tentang game yang nostalgic dan klasik terhadap perkembangan dunia game modern emang bakal selalu muncul di kalangan gamers, sih.

Source: IGN

Hmm, ada baiknya Nintendo mencoba untuk berinovasi lagi dalam mengembangkan Legend of Zelda, toh selama ini Nintendo selalu berhasil dalam menghasilkan video games dengan gameplay, karakter, dan storyline yang unik dan selalu dicintai fansnya.

Nintendo dengan visinya mengembangkan video games cukup patut dijadikan banyak studio games lain yang malah berlomba-lomba memeras franchise video games demi keuntungan finansial. Nintendo dengan cerdasnya memberikan expansion dan DLC yang menambah pengalaman bermain game, alih-alih mempermudah game yang sudah dibeli oleh gamers.

Nah, tinggal kita tunggu aja nih Legend of Zelda yang seperti apa yang bakal dikembangkan oleh Nintendo. Kamu sendiri berharap game Legend of Zelda yang seperti apa? Yuk, share di kolom komentar!

 

 

[zombify_post]

Latest Reviews

More Stories
Disney Caplok 20th Century Fox dan 20th Century Fox Television, Dunia Marvel Bersatu?
%d blogger menyukai ini: