Gameplay Terbaru dari ‘Assassin’s Creed Odyssey’ yang Keren Abis

 

Ubisoft sudah merilis video gameplay berdurasi sebelas menit dari game terbarunya Assassin’s Creed Odyssey (via IGN) yang rencananya dirilis akhir tahun ini.

Video ini memamerkan misi-misi dalam video game ini secara keseluruhan dengan kualitas 4K yang cantik banget. Nggak cuma itu, salah satu karakter protagonis, Alexios, yang bisa Kamu mainkan juga ditampilkan dalam video ini. Bisa dilihat Alexios yang sedang dalam misi perburuan teka-teki besar dan bertemu dengan Hippocrates yang legendaris untuk meminta bantuan darinya.

Buat Kamu yang pernah memainkan seri Assassin’s Creed sebelumnya, pasti tahu kalau video game ini menampilkan beberapa karakter dari tokoh-tokoh penting dalam sejarah, seperti Leonardo da Divinci dan Galileo Galilei. Tentunya kemunculan tokoh ini sudah diatur sesuai dengan periode tahun yang ada di dalam ceritanya.

Assasin’s Creed Odyssey diatur pada masa Yunani Kuno yang penuh dengan tokoh-tokoh berpengaruh dan terkemuka, termasuk Hippocrates dari Kos, seorang dokter paling berpengaruh yang pernah ada. Dianggap sebagai “Bapak Kedokteran” Hippocrates merevolusi dunia kedokteran dan membuat dokter sebagai sebuah profesi yang cukup populer sampai saat ini.

Video game ini sampai sekarang masih dalam masa pengembangan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC serta dijadwalkan untuk rilis 5 Oktober mendatang.

Tentukan nasibmu di Assassin’s Creed Odyssey dan temukan rahasia masa lalumu untuk mengubah takdir Yunani Kuno.

 

[zombify_post]

More Stories
Deleted Scene Justice League Bocor!
%d bloggers like this: