Saat Dora Sudah Besar, Simak di ‘Dora The Explorer Live Action’ !

isabela moner sebagai dora the explorer

Hola! Soy Dora!

Siapa sih yang nggak kenal karakter Dora dengan petualangannya yang luar biasa bersama sahabatnya, Boots. Serial animasi ini menghiasi masa kecil generasi 90-an sampai sekarang. Harus diakui kalau kepopuleran serial ini patut diakui jempol dan akhirnya dibuatlah versi live-action dari Dora The Explorer.

Baru-baru ini, first look dari versi live-action Dora The Explorer rilis di internet dan menampilkan pemain Transformers: The Last Knight, Isabela Monar sebagai Dora yang pemberan yang memulai petualangan dengan teman-temannya. Foto ini menunjukkan Dora yang terlihat dewasa tanpa menghilangkan sytle rambut bob-nya yang khas, juga pakaian dan ransel andalannya. Saat ini, Dora The Explorer Live Action masih dalam tahap produksi di Australia.

dora the explorer diperankan isabela moner

Paramount juga merilis sinopsis untuk film ini.

Having spent most of her life exploring the jungle with her parents nothing could prepare Dora for the most dangerous adventure ever–High School. Always the explorer, Dora quickly finds herself leading Boots (her best friend, a monkey), Diego, and a ragtag group of teens on a live-action adventure to save her parents and solve the impossible mystery behind a lost Inca civilization.

Dora The Explorer Live Action disutradarai oleh James Bobin yang terkenal akan karyanya seperti The Muppets dan Alice Through The Looking Glass, juga komedi TV musikal Flight of The Conchords. Film ini nantinya menampilkan aktor populer Meksiko Eugenio Derbez, Micke Moreno, Adriana Barraza, dan Tumuera Morrison.

Serial animasinya, Dora The Explorer sampai saat ini udah berjalan selam empat belas musim dengan 172 episode. Sebelumnya, sempat dirilis trailer spoof lucu untuk film live-action Dora yang dibuat tahun 2012 dibintangi oleh Ariel Winter.

Dora The Explorer Live Action rilis 2 Agustus 2019.

[zombify_post]

BACA JUGA  Megahnya 'Avengers: Infinity War' yang Kudu Ditonton [REVIEW NO SPOILER]

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: