Gara-gara Merchandise, Cerita ‘Solo: A Star Wars Story’ Terungkap!

Yap, spinoff dari Han Solo sebentar lagi tayang nih! Sampai sekarang belum ada informasi baru soal gimana dan hal apa yang bakal terjadi di “Solo: A Star Wars Story”. Emang sih terlihat kurang greget, tapi nggak ada salahnya mengulik informasi dari merchandise yang diproduksi baru-baru ini.

Beberapa informasi baru soal plot film bisa disimpulin dari deskripsi produk soal buku atau mainan yang nantinya dijual buat bahan promosi film. Salah satunya buku anak-anak yang berjudul ‘Train Heist’ yang dijual di Amazon yang menunjukkan Chewbacca dan Han Solo naik kereta dua sisi yang disebut Conveyex. Deskripsi nama planet salju di mana perampokan bakal terjadi ini jadi hal yang menarik buat dibahas.

“Han Solo dan Chewbacca harus bekerja sama untuk menangkap pelaku pencurian kereta api di planet Vandor!”

Sebelumnya, planet Vandor-3 muncul di seri novel Jedi Apprentice yang mencatat petualangan Qui-Gon Jinn dan Obi-Wan Kenobi sebelum peristiwa Star Wars: The Phantom Menace. Planet ini sempat jadi rumah dan tempat pelatihan buat Clone Troopers yang bertempur di Clone Wars.

Informasi lain juga didapat dari Enfys Nest melalui action figure 2.0 Force Link. Di sini terungkap kalau dia bakal jadi pemimpin geng bernama Cloud Riders. Juga rumor Emilia Clarke (Qi’Ra) mungkin ada hubungannya sama penjahat ini. Deskripsi dari action figure Qi’Ra menjelaskan kalau sejak umur 18 tahun, cewek ini udah berhubungan sama kejahatan dan bekerja untuk geng di Corellia.

Tetap aja, ini cuma dugaan semata. Gimana jadinya Solo: A Star Wars Story nanti? Tentu aja bakal jadi misteri sampai dirilis di 25 Mei nanti.

Yang sabar ya guys!

[zombify_post]

More Stories
Shadowhunter : Season Pamungkas! Berjuang Agar Tidak Punah..
%d bloggers like this: