Update Terbaru Pokemon GO! Siap-Siap Dapetin MEW-mu

Akhirnya pemain Pokemon GO bisa menjumpai MEW di mobile game favorit ini. Tapi tentunya, menemukan Mew bukan perkara mudah, jangan bayangin Kamu bisa menemukan dia di taman atau tempat publik lain yang gampang aksesnya.

Pembaruan di blog Pokemon GO mengungkapkan gimana hal itu akan bekerja. Ketika pembaruan utama Pokemon GO berikutnya dirilis — sekitar tanggal 30 Maret —  para pemarin akan dapat mulai menerima quest harian yang berkaitan dengan “Field Research” yang mengharuskan Kamu untuk menyelesaikan aktivitas dalam game yang ada, seperti pertempuran di Gym dan menangkap Pokemon. Setiap kali Kamu menyelesaikan misi selama tujuh hari, Kamu bakal ngedapetin salah satu dari beberapa item penting yang ada dalam game.

Menurut berita terbaru, kedengarannya sebagian besar item penting yang bisa didapat berupa TM dan Rare Candy. Namun, pemain juga akan memiliki kesempatan untuk membuka Pokemon Legendaris melalui sistem ini. Peluang membuka kunci salah satu Pokemon itu belum diungkapkan, tapi dugaannya sih cukup rendah.

Nah, soal Mew, keliatannya dia terikat pada quest “Special Research” yang diberikan oleh Profesor Willow. Quest ini terkait dengan pencarian yang lebih besar yang dikenal sebagai “Penemuan Mistik.” Detail  dari pencarian ini tidak cukup jelas, tetapi sepertinya Kamu akan  diminta untuk menyelesaikan serangkaian kegiatan khusus untuk mendapatkan kesempatan untuk membuka Mew.

Kedengarannya tim Pokemon Go tidak berniat untuk mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang bagaimana pemain bisa memperoleh Mew. Itu menuntun kita untuk percaya bahwa ada sesuatu yang lebih dalam  prosesnya daripada hanya menyelesaikan sebuah pencarian sederhana.

Terlepas dari itu, bagus deh kalo Niantic melakukan sesuatu yang mempersulit para pemain untuk mendapatkan Mew. Ketika Niantic merilis Mewtwo, mereka menyembunyikannya di belakang sistem EX Raid yang cukup sederhana.

Selamat berburu Pokemon, ya!

[zombify_post]

BACA JUGA  Radical Heights: Game Battle Royale Ala 80an
%d blogger menyukai ini: