Passion For Fashion And Revenge: 6 Gaya Menonjol Seo Ye Ji di “Eve”

Gaya fashion Seo Ye Ji di drama Korea “Eve” selalu jadi sorotan. Kita intip gimana style fashioni Seo Ye Ji dalam drama tersebut yuk!

“Eve” adalah salah satu drakor musim panas yang paling dinantikan di tahun 2022. Selain menjadi drama pertama yang Seo Ye Ji mainkan sejak tersandung kontroversi beberapa waktu lalu, plot balas dendam yang intens serta jajaran pemeran luar biasa juga membuat “Eve” mendulang popularitas di beberapa negara.

Tapi kali ini saya tidak akan membahas seperti apa drakor “Eve.” Kali ini saya mau menyoroti gaya fashion si pemeran utama, Seo Ye Ji, selama syuting drama ini. Kenapa? Soalnya selain sering berganti pakaian dengan desain cantik, tak jarang pakaian yang dipakai Seo Ye Ji terlihat futuristik dan eksentrik. Jadi menurut saya, mungkin kamu bisa menjadikan gaya Seo Ye Ji di drama tersebut sebagai inspirasi dalam berbusana.

Wokkayyy.. Kalau begitu mari langsung saja kita kupas tuntas gaya berbusana Seo Ye Ji dalam drama Korea “Eve” yuk!

Pakaian Kerja yang Simpel dan Rapi

Ra El (karakter yang diperankan Seo Ye Ji) mencoba membangun reputasi yang baik sebagai salah satu koordinator acara orang tua di TK eksklusif tempat anak-anak orang kaya raya dan terkenal hadir. Otomatis, tugasnya adallah bertemu dengan orang tua dan mengatur acara sosial. Makanya nggak heran kalau mayoritas pakaian kerja Ra El terlihat profesional, bersih, namun tak meninggalkan sentuhan glamor.

Pakaian kerjanya sehari-hari termasuk atasan berkancing yang rapi, setelan jas yang serasi, dan juga pemakaian perhiasan yang minimalis. Mungkin buatmu yang kerja kantoran dan sering ketemu klien, nggak ada salahnya mencontoh gaya berbusaha Ra El.

Pakaian Penari yang Bikin Takjub

Yang membuat Ra El semakin memikat adalah bakatnya sebagai penari. Setelah menghabiskan waktu di Spanyol, ia telah belajar berbicara berbagai bahasa, terlatih dalam menari, sampai menguasai berbagai alat musik. Inilah yang memberinya daya tarik duniawi, yakni seorang wanita yang telah keliling dunia dan menjalani kehidupan terbaiknya.

Tapi yang tidak banyak diketahui adalah bahwa ia adalah sosok misterius dengan rencana rahasia. Sebagai seorang penari, dia mengenakan pakaian yang glamor dan gemerlap di atas panggung, dan dia tidak lupa untuk tetap bergaya bahkan selama sesi latihan.

Si Penarik Perhatian

Di “Eve” ada banyak adegan di mana Ra El tengah memasuki sebuah acara besar. Setiap kali ia melenggang masuk, pasti semua mata akan langsung terpaku dengannya.

Selain karena ia adalah orang yang sangat berpengaruh, Ra El selalu berjalan ke ballroom dengan pakaian elegan yang memamerkan pinggang langsingnya.

High Fashion

Beberapa mahakarya desainer terkenal ikut tampil dalam drama “Eve.” Tapi bukan itu yang bikin menarik. Hal yang membuat poin ini menarik adalah Ra El selalu mengenakan pakaian super mewah ketika ia berkonfrontasi dengan karakter lain atau menghadiri acara-acara ‘yang sebenarnya nggak perlu sampai pakai pakaian super mewah’ dalam “Eve.”

Misal saatnya saat menghadapi pesta anak, Ra El mengenakan gaun hijau karya Eli Saab. Lalu ketika ia berkonfrontasi dengan Han So Ra (Yoo Sun), ia memilik rok sifon tebal dengan jaket tweed yang serasi dari brand fashion Korea, J. Alley. Busananya yang mempesona dimaksudkan untuk mengintimidasi musuh-musuhnya, dan sejauh ini strategi itu memang selalu berhasil untuknya.

Pakaian Hitam Super Cantik

Penyuka warna hitam mungkin bisa merapat lebih dekat. Untuk menciptakan citra yang kuat, canggih dan dingin, Ra El kerap memakai warna hitam dengan sentuhan ala militer. Kekauan pakaian hitamnya itu mencerminkan tampilan luarnya yang dingin, karena ia bertujuan untuk melindungi dirinya agar tidak terlihat lemah di depan musuh-musuhnya.

Santai Tapi Tetap Elegan

Bahkan di waktu senggangnya, Ra El masih terlihat kompak sambil mempertahankan tampilan elegannya yang khas. Saat tidak bekerja, Ra El menggunakan pakaian yang lebih longgar. Tapi untuk mempertahankan tampilan agar tetap elegan, Ra El biasanya memadukan atasan tersebut dengan jeans.

Nah itu tadi beberapa inspirasi daya fashion Seo Ye Ji di drakor “Eve” yang bisa kamu contoh. Gimana, kira-kira kamu suka gaya Seo Ye Ji yang mana nih?

Yuk, lanjut baca
Ada yang Rp 250 Juta! Inilah 5 Artis Indonesia dengan Bayaran Termahal
%d blogger menyukai ini: