Alicia Vikander Berkomentar Soal Nasib Tomb Raider 2

Nasib Tomb Raider 2

Siapa yang belum tahu Tomb Raider? Film yang sangat populer di Tahun 2018, merupakan adaptasi dari game Tomb Raider reboot yang digarap oleh sutradara Roar Uthaug.

Bekerjasama dengan aktor cantik Alicia Vikander, Lara Croft sukses membuat penonton terkesima dari awal hingga akhir ceritanya. Baik dari caranya memecahkan teka-teki dan ketajaman instingnya dalam mengatasi setiap bahaya.

Tidak berhenti sampai di sini, para fans masih bisa menyaksikan kelanjutan aksi Lara Croft di Tomb Raider 2 kok. Memang sih harusnya sudah rilis di 2021, tapi ada beberapa temuan yang menyebabkan film ini gagal rilis. Kira-kira apa saja ya?

Nasib Tomb Raider 2

Terkait bagaimana nasib Tomb Raider 2, pemeran Lara Croft (Alicia Vikander) memberikan beberapa bocoran dalam wawancaranya dengan Entertainment Weekly.

Ganti Sutradara

Fakta pertama yang Alicia beberkan adalah bahwa Roar Uthaug tidak lagi menyutradarai Tomb Raider, melainkan diganti dengan Misha Green. Bahkan kabarnya Sutradara Misha Green telah mengirimkan draf pertama di bulan Mei lalu dengan judul “Tomb Raider: Obsidian”.

Akuisisi MGM

Alicia menuturkan bahwa dirinya dan sutradara baru sudah sama-sama siap untuk menggarap proyek film Tomb Raider 2 ini.

Namun tidak semudah membalik tangah, masih ada fakta lain yang mempengaruhi keterlambatannya yaitu penyesuaian dengan studio MGM (Metro-Goldwyn-Mayer).

Secara resmi, Amazon telah mengakuisisi studio MGM dengan nilai yang sangat fantastis yaitu mencapai 121 Triliun Rupiah.

Menurut Alicia fakta ini mengakibatkan perombakan di dalam MGM, sehingga secara tidak langsung sudah pasti menghambat proses produksi film ini.

Pandemi COVID-19

Alicia menyebutkan bahwa pandemi ini telah merubah segalanya, menjadikan keadaan berjalan tidak jelas. Meski demikian, Alicia tetap berharap dan mencari cara agar dapat mewujudkan film ini bagaimanapun caranya.

Hal terbukti meski di tengah COVID-19 pun proses produksi film ini tetap dikerjakan meskipun perlahan.


Jadi intinya film Tomb Raider 2 bukannya batal rilis ya, tapi hanya terhambat. Terkait kapan jadwal tayangnya belum ada informasi detail. Yang pasti, proyek ini masih tetap berlanjut.

BACA JUGA  Film Resident Evil Reboot Bakal Berjudul "Resident Evil: Welcome to Raccoon City"

Lantas kira-kira bagaimana ya jadinya film ini di tangan sutradara baru, Apakah akan lebih baik atau justru sebaliknya? Mari kita tunggu bersama..

%d blogger menyukai ini: