Gimana Jadinya Theme Song Game of Thrones jika dimainkan di Nintendo Labo?

Siapa sih yang nggak tahu Game of Thrones (GoT). Serial TV produksi HBO yang diadaptasi dari buku yang sama karangan George R. R. Martin ini jadi salah satu serial TV favorit. GoT udah memasuki musim ke-7-nya tahun lalu dan tahun depan bakal jadi musim terakhir buat serial ini.

Selain alur ceritanya yang nggak bisa ditebak, theme song Game of Thrones juga jadi salah satu theme song TV yang populer. Nggak sedikit orang yang bikin aransemen baru buat theme song GoT ini. Lalu, gimana jadinya kalau theme song GoT dimainkan di Nintendo Labo?

Ramin Djawadi, komposer GoT, Westworld juga film-film dari Marvel Cinematic Universe diundang sama IGN buat memainkan theme song GoT menggunakan keyboard kardusnya Nintendo Switch.

Uniknya, ini kali pertama Djawadi melihat Nintendo Switch, apalagi Nintendo Labo. Djawadi kelihatan excited banget memutar-mutar tombol dan menekan tuts dari kardus di Nintendo Labo. Djawadi membuat layer pertama untuk musiknya dan dilanjutkan dengan melodi theme song-nya. Akhirnya Djawadi berhasil memainkan theme song GoT sesuai dengan versi aslinya. It turns out hasilnya keren banget.

Ini bukan kali pertama Nintendo Labo bikin iklan buat produk Switch yang inovatif. Kalau kamu ingat, Jimmy Fallon pernah berduet sama Ariana Grande menyanyikan lagu No Tears Left to Cry barengan sama The Roots. Dan, alat musik yang digunakan tentu aja pakai Nintendo Labo yang dipasangkan sama Nintendo Switch.

Gimana menurutmu soal theme song GoT featuring Nintendo Labo? Jadi makin
gregetan buat memboyongnya? Share your thoughts!

[zombify_post]

Yuk, lanjut baca
Trailer Film Mission Impossible 7 Sempat Bocor [UPDATE: Resmi Beredar]
%d blogger menyukai ini: