Blizzard Rayakan Ulang Tahun Ke-2 Overwatch dengan Video Stop-Motion

Buat Kamu pemain Overwatch, pasti tahu kalau dalam beberapa hari lagi, Overwatch bakal merayakan ulang tahun keduanya. Menjelang perayaan ini, Blizzard merilis video stop-motion untuk merayakannya. Seperti biasa, semua video Overwatch dari Blizzard selalu keren.

Video berdurasi dua menit ini berjudul Trace & Blake yang dibintangi oleh Tracer dan Reaper. Hasilnya adalah video isengnya Tracer yang lagi bikin kue ulang tahun dan Reaper yang menyalakan lilinnya. Selain itu, diulas juga video behind the scene yang mengungkapkan pembuatan Trace & Blake.

Kamu bisa melihat gimana aksi Trace yang kelihatan natural banget saat mengaduk adonan kue, memasukannya ke dalam oven, juga saat ia menghias kue dengan krim warna-warni. Oh ya, reaksi Reaper saat ketahuan mencicipi kue itu juga kocak banget sih.

Buat Kamu penggemar Overwatch, wajib banget buat nonton dua video ini. Dan, buat Kamu yang nggak familiar sama Overwatch, video ini sayang banget buat dilewatin. Meskipun video ini dibuat khusus Overwatch, tapi eksekusinya keren banget dan bisa bikin eyegasm.

Overwatch, adalah game multiplayer berbasis tim yang udah bisa didapatkan di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Overwatch menjadi salah satu game yang paling laris dengan lebih dari empat puluh juta pemain.

Game ini adalah franchise keempat dari Blizzard yang terinspirasi dari Titan, role-playing game yang dibatalkan perilisannya di tahun 2014. Sepertinya hanya Blizzard yang bisa mengubah game yang dibatalkan jadi salah satu game yang populer di dunia.

Apa pendapatmu soal video stop-motion Overwatch? Share ya!

[zombify_post]

Latest Reviews

More Stories
ray sahetapy captain america civil war
Ray Sahetapy Bercerita Tentang Penggarapan Captain America: Civil War
%d blogger menyukai ini: