Harrison Ford Merasa Film Indiana Jones 5 Tidak Perlu

Harrison Ford merasa film Indiana Jones 5 tidak diperlukan, tapi hasil akhirnya menyenangkan.

Berbicara kepada Empire , Ford mengatakan ia merasa Indiana Jones sudah mendapatkan momennya. Namun, naskah film baru ini menyajikan hal yang menarik dalam memperluas karakter tersebut.

Saya tidak merasa perlu melakukan hal yang lain,” kata Ford.

Saya hanya berpikir akan menyenangkan melihat salah satu Indiana Jones berada di akhir perjalanannya. Namun, jika ada naskah yang memberi saya untuk memperluas karakter akan diterima.” sambungnya.

Terlepas dari keraguannya, Ford terlihat senang karena kembali berperan di film Indiana Jones 5.

Awalnya pembuatan film ini terasa sulit, apalagi saat ia melukai dirinya sendiri selama adegan perkelahian di lokasi syuting.

Penuh dengan petualangan, tawa, dan emosi nyata. Sedikit rumit dan menantang,” kata Ford tentang film tersebut. “Syutingnya agak sulit dan lama, tapi saya senang dengan film tersebut.”

Kesulitan tersebut terlihat karena sutradara James Mangold hanya menggunakan efek praktis. Ia mengungkapkan ada penolakan proposal untuk menggunakan studio CGI di awal produksi film. 

Trailer Indiana Jones 5

Berbicara kepada Empire, Mangold juga menjelaskan bahwa ia telah memutuskan untuk menggunakan volume studio dengan teknologi canggih. Hal ini ia lakukan untuk buat latar buatan setiap kali muncul dalam rapat produksi. 

Apabila ada orang di pertemuan awal yang mengungkitnya, saya akan mengatakan. Tolong jangan ada volume,” kata Mangold.

Di sisi lain, tim produksi meninggalkan AS untuk syuting di Maroko, Sisilia, dan Glasgow. Tim produksi juga berusaha untuk menciptakan petualangan dengan menjelajahi dunia agar Indiana Jones tampak otentik dan terkenal.

Menariknya, beberapa adegan diambil di ruang bawah tanah, bazaar, bahkan di bawah air. Selain itu, ada banyak hal yang baru, seperti  penggunaan helikopter, menunggang kuda, pesawat, kereta api, serta mobil. 

Setiap jenis kendaraan, hanya untuk satu negara, jadi kami ingin menciptakan peristiwa yang ikonik,” tambah produser Simon Emanuel.

Sebagian besar Indiana Jones 5 ternyata mengambil latar belakang tahun 1969. Film ini akan mengembalikan waralaba ke akar Raiders of the Lost Ark yang membuat Indiana berhadapan dengan Nazi.

BACA JUGA  Trailer Indiana Jones and the Dial of Destiny Tampilkan Harrison Ford Muda

Fakta sederhananya, program pendaratan akan dijalankan oleh sekelompok mantan Nazi,” kata rekan penulis Jez Butterworth kepada Empire.

Film ini juga dibintangi oleh Ford dan Mikkelsen. Selain itu, ada Thomas Kretschmann, Boyd Holbrook, Shaunette Renée Wilson, Phoebe Waller-Bridge, Toby Jones, Antonio Banderas dan John Rhys-Davies.

Film Indiana Jones kelima akan tayang di bioskop pada 30 Juni 2023. Sementara itu, Lucasfilm berharap untuk menghidupkan kembali waralaba dengan lebih dari satu cara.

Nah, film Indiana Jones 5 ini wajib jadi list tontonan tahun depan. Jangan lupa tonton di bioskop kesayangan!

%d blogger menyukai ini: