Hmm, Mungkinkah ada Mark Hamill di Guardians of the Galaxy 3?

guardians_of_the_galaxy_vol_3_mark_hamill_luke_skywalker.jpg?itok=jdd9N1t7Twitter emang bisa jadi tempat yang penuh hal aneh, dimana orang-orang bebas mengemukakan pendapat dan ngedapetin hal-hal ajaib. Nggak sedikit juga orang yang berbagi meme dan ngetroll satu sama lain. Tapi kali ini, berita yang cukup menarik muncul dari sutradara Guardians of the Galaxy, James Gunn.

Baru aja, ada salah satu fans Marvel dan Star Wars yang ‘meminta’ James Gunn untuk memasukkan Mark Hamill, aktor legendaris yang berperan di Star Wars, untuk berperan di film Guardians of the Galaxy 3.

 

 

Penggemar tersebut bernama Ian Fee, ia meminta “bantuan besar” dalam bentuk ‘meng-cast’ Mark Hamill di Guardians of the Galaxy. Setelah sebelumnya Hamill berperan di franchise Star Wars. Ian agak sedikit menyesal dengan keputusan yang diambil Disney dalam produksi film Star Wars yang menurutnya menjadikan karakter Mark Hamill tidak diambil potensinya secara penuh.

Nah, hal yang mengejutkan adalah James Gunn yang ngebales dengan pernyataan akan mempertimbangkan ide tersebut — untuk meng-casting Mark Hamill sebagai salah satu cast di Guardians of the Galaxy 3. Pertimbangannya karena mereka ada di lingkungan MCU dan Disney, apalagi tempat tinggal Hamill yang lumayan dekat dari Gunn, yaitu di Malibu.

Yaa, kita doakan aja kalo Mark Hamill benar-benar jadi salah satu cast di Guardians of the Galaxy 3. Nggak nyangka ya, cuma dari cuitan salah satu fans, ada potensi besar yang bisa diwujudkan para filmmaker.

Thanks, Ian!

[zombify_post]

More Stories
Sailor Moon the Movie Tayang di U.S
%d bloggers like this: