Kenalkan, Gemma Chan Sebagai Cast Terbaru di Captain Marvel

Captain Marvel menambahkan daftar cast terbaru dalam produksi, yaitu Gemma Chan, sebagai mata-mata Kree bernama Minn-Erva.

Deadline melaporkan pada hari Senin malam kemarin bahwa aktor Gemma Chan akan bergabung di proyek Captain Marvel besutan Marvel Studios dan berperan sebagai ahli genetika Kree dan mata-mata yang licik, yang juga dikenal di Marvel Comics sebagai Doctor Minerva. Nggak jelas juga sih gimana karakternya akan diperkenalkan di film, sedangkan kita udah tau kalo Brie Larson sebagai Carol Danvers punya kilas balik cerita yang benar-benar kuat.

Kalo dari materi sumbernya di komik, Minn-Erva akan pergi ke bumi untuk menemukan Captain Mar-Vell yang diperankan oleh Jude Law. Di komiknya, karakter Captain Mar-Vell punya skill set yang mirip dengan Captain Marvel — kekuatan super, bisa terbang, dan energy projection.

Karakter Minn-Erva dibuat oleh Scott Edelman dan Al Milgrom, dan muncul pertama kalinya di komik Captain Marvel edisi #50 yang rilis pada tahun 1977.

Captain Marvel disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck, dan naskahnya ditulis oleh Nicole Perlman, Meg LeFauve dan Geneva Robertson-Dworet.

Captain Marvel akan tayang pada 8 Maret 2019.

[zombify_post]

BACA JUGA  Ini Rencana dan Pengumuman Baru Soal Film Fase 4 Dan Serial MCU
%d blogger menyukai ini: