Hugh Jackman; Wolverine (Mungkin) Akan Kembali

Meski perjalanan Wolverine movie dinyatakan berakhir 2017 lewat film Logan, Hugh jackman, pemeran Wolverine cukup percaya kalau karakter itu akan kembali suatu saat nanti.

Ketika ditanya dalam program Sunday Today, Jackman mengumumkan bahwa Wolverine akan kembali suatu saat nanti, tapi fans jangan terlalu berharap melihat dirinya yang memerankan mutant temperamental itu.

“Oh, Wolverine akan kembali,” katanya kepada pewawancara Willie Geist. “Seseorang akan membelinya, saya tidak tahu.”

“Bukan kamu kan,” jawab Geist, dengan nada bercanda.

“Tidak, tapi Ryan [Reynolds] pantang menyerah,” kata Jackman, menanggapi permintaan konstan Reynolds untuk membuat Jackman muncul dalam kolaborasi Deadpool dan Wolverine.

Jackman secara konsisten menolak untuk tampil di film Deadpool, dan keduanya hanya muncul sekali dalam satu layar saat X-men Origins: Wolverine. Reynolds telah memprovokasi lewat lelucon dengan membuat Deadpool menempel wajah Jackman di film pertama, dan menampilkan kotak musik “dead Wolverine” di Deadpool 2.

Jackman pernah ditanya kemungkinan mengulang perannya sebagai Wolverine jika diarahkan oleh (sutradara) Jason Reitman, yang mendalangi film terbaru Hugh Jackman – The Front Runner, tapi dia mengelak.

“Saya suka Jason Reitman, dan sungguh – untuk semua yang saya katakan – kalian tahu saya suka Ryan Reynolds,” kata Jackman. “Tapi sekarang, Ryan, maaf sobat, kamu harus bekerja lebih keras dari itu.”

Sendirinya Reynolds mungkin sadar Jackman sudah “selesai” perannya jadi Wolverine, tapi seenggaknya dia gak pernah berhenti mencoba.

“Saya pikir meyakinkan Hugh tentang itu adalah hal yang hampir mustahil, tetapi tidak ada manusia yang saya cintai lebih dari Hugh Jackman di dunia itu, dan sama halnya sebagai teman. Dia adalah yang terbaik, ”kata Reynolds.

Jackman menunjuk pembelian Fox oleh Disney mungkin akan membuat karakter ikoniknya bakal di-reboot. Tapi sampai benar- benar ada pemeran baru, Hugh Jackman akan tetap dikenang sebagai Wolverine.

 

More Stories
Hawkeye Jadi Serial Dengan Penonton Paling Sedikit. Dampak Boikot?
%d blogger menyukai ini: