Saksikan Imutnya Simba di Teaser Trailer Live-Action The Lion King

Jelang akhir tahun ini, Disney memberikan bingkisan menarik bagi para fans nya. Tak lain dan tak bukan adalah dirilisnya Teaser trailer The Lion King belum lama ini.

Trailer ini merupakan satu dari tiga film klasik Disney yang dibikin ulang versi live actionnya pada 2019. Dua film selain ini adalah Dumbo, yang disutradarai Tim Burton yang dirilis bulan Maret, diikuti Aladin-nya Guy Ritchie di bulan Mei. Nah, Lion King nih baru rilis pertengahan Juli 2019.

Dikomandoi oleh Jon Favreau, pasca kesuksesannya membawa film adaptasi lain, The Jungle Book, Disney mungkin berharap film kali ini pun bakal meledak kembali.

Seperti film adaptasi Disney yang sudah-sudah, Favreau menggunakan CGI untuk “menghidupkan” kerajaan binatang yang dipimpin oleh Mufasa, sebelum diwariskan ke Simba.. ups, spoiler gak nih? kalau alurnya sama dengan versi klasiknya, kemungkinan memang itu yang terjadi kan? hehehe..

Pascanonton trailernya, sepertinya film ini worth to watch deh.

Berperan sebagai Simba, singa yatim yang berupaya merebut tahtanya kembali adalah Donald Glover. Kekasih Simba, Nala, disuarakan oleh sang diva Beyonce Knowles-Carter, sementara pemeran antagonis, Scar dimainkan oleh Chiwetel Ejiofor. Seth Rogen dan Billy Eicher bakal berperan sebagai Pumbaa dan Timon.

Deretan pengisi suara lainnya adalah Alfre Woodard, John Oliver, John Kani, Eric Andre, serta James Earl Jones yang berperan sebagai Mufasa.

 

BACA JUGA  Trailer "Pinocchio" Dari Disney Tunjukkan Perbedaan Dari Film Kartun
%d blogger menyukai ini: