Inherit The Viper, Film Drama Kriminal Yang Menjanjikan


Tidak terhitung banyaknya film-film bertema drama kriminal, dari mulai film legendaris The Godfather, Godfellas  sampai film-film anyar yang bertema serupa. Salah satu hal yang menarik dalam film drama kriminal adalah adegan kekerasan dan bunuh-membunuh yang menjadi keseruan sendiri saat kita menonton film bergene drama kriminal.

Film bergenre drama kriminal akan lebih menarik jika disuguhi drama keluarga dan ikatan emosional antar karakter dalam film. Tentu saja ini adalah opini pribadi dari saya karena memang saya jarang menonton film dengan format seperti yang demikian selain film-film yang telah saya sebutkan di atas. Beberapa waktu yang lalu film terbaru garapan Anthony Jerjen berjudul Inherit The Viper mengeluarkan trailer terbarunya.

Film ini dibintangi oleh beberapa aktor ternama di antaranya Josh Hartnett, Margarita Levieva, Owen Teague, Valorie Curry, Chanddler Riggs, Brad William Henke, Tara Buck, Dash Mihok dan Bruce Adam.

Inherit the Viper mengisahkan sebuah drama di satu kota kecil tentang tiga saudara kandung yang berusaha menjadi pengedar narkoba lokal di tempatnya. Cerita tersebut juga menghadirkan konflik berupa reaksi apa yang mereka lakukan saat menjalani hidup sebagai seorang bandar narkoba. Untuk lebih lengkapnya, ini dia sinopsis lengkap dari film Inherit The Viper

“Bagi saudara kandung Kip (Josh Hartnett) dan Josie (Margarita Levieva) menjual narkoba jenis opioid di kota Appalachia bukan hanya urusan keluarga. Lebih dari itu, menjual narkoba itulah satu-satunya cara mereka bertahan hidup. Ketika sebuah masalah terjadi di antara bisnis mereka, Kip memutuskan keluar. Namun upaya Kip untuk melarikan diri dari warisan keluarganya memicu kekerasan dan pengkhianatan. Bersama dengan Josie dan adik lelaki mereka yang paling muda, Boots (Owen) mereka berusaha untuk melalui berbagai masalah yang datang”

Trailer Inherit The Viper

Di trailer tersebut, kita dapat melihat dimana drama thriller yang dibangun cukup menarik perhatian. Disana juga diperlihatkan kehidupan anak muda di lingkaran bisnis narkoba serta pertunjukan tembak-tembakan yang menarik. Setting latar tempat juga benar-benar mendukung kehidupan di pedesaan dengan menghadirkan suara sirine polisi lokal yang mengejar-ngejar para Bandar narkoba ini.

Akhir kata, sepertinya film Inherit The Viper, worth untuk ditunggu, Inherit The Viper rencananya akan rilis tanggal 10 Januari 2020.

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Inherit The Viper, Film Drama Kriminal Yang Menjanjikan

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: