Remake Film Klasik The Fugitive Akan Dibesut Albert Hughes!


The Fugitive, yang dibintangi oleh Harrison Ford, Tommy Lee Jones dan Sela Ward adalah film yang dirilis pada tahun 1993. Film ini mendapatkan beberapa penghargaan diantaranya Academy Awards dan Golden Globe Award.

Film ini menceritakan tentang seorang dokter bedah yang mendapati istrinya dibunuh oleh seorang bertangan satu dan si dokter sempat berkelahi dengan si pembunuh. Namun si dokter bernasib sial, ia dituduh sebagai dalang penbunuhan istrinya sendiri karena istrinya memiliki asuransi dengan jumlah yang besar.

Saat bus tahanan yang membawanya ke penjara mengalami kecelakaan, si dokter pergi melarikan diri dan menjadi seorang buronan. Dokter ini berniat mencari siapa yang membunuh istrinya sekaligus membersihkan namanya dari berbagai tuduhan.

Keseruan cerita dalam The Fugitive, akan dapat kita nikmati ulang, tentu dengan versi terbaru yang lebih modern. Warner Bros, yang berencana untuk me-remake film ini menunjuk sutradara yang menggarap The Book of Eli dan Alpha, Albert Hughes.

Selain Albert Hughes, penulis script yan dipilih adalah Brian Trucker yang dikenal sebagai penulis script film The Broken City dan Erik Frieg sebagai produser dalam projek ini.

Jika kita ingin membandingkan, sepertinya kita mesti menonton ulang film klasik ini, yang disutradarai oleh Andrew Davis. Namun terdapat ironi tersendiri dalam dunia perfilman dunia, terutama Hollywood.

Para produser, alih-alih membuat cerita baru yang fresh, mereka terus menerus memproduksi ulang cerita-cerita lama. Namun sebagai penikmat film kita jangan dulu pesimistis, sebab Hughes adalah sutradara yang cukup baik. Mungkin Hughes dapat membawa sesuatu yang baru dan menarik dari gayanya mennyampaikan cerita.

Selain Warner Bros, terdapat projek lain yang sedang mengembangkan cerita The Fugitive kedua. Versi singkat dari cerita ini digarap oleh layanan streaming Quibi dan akan secepatnya tayang. Dalam proyek the Fugitive 2, film ini dibintangi oleh Kiefer Sutherland sebagai pemburu dan Boyd Holbrook yang berperan tersangka pembunuhan.

Namun sedikit berbeda, film terbaru Fugitive 2 ini berpusat pada cerita tentang seorang pria yang dituduh meledakkan sebuah stasiun kereta bawah tanah di Los Angeles yang menyebar lewat media sosial.

Nah, bagaimana menurut kalian? Apakah Albert Hughes akan dapat membawa cerita klasik The Fugitive dan membuatnya lebih menarik?

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Remake Film Klasik The Fugitive Akan Dibesut Albert Hughes!

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: