Ini Film-Film Indonesia Yang Bakal Nemenin Akhir Tahun Kalian


Desember adalah bulannya liburan. Pada bulan ini, terdapat banyak sekali perayaan yang meriah. Salah duanya adalah hari Natal dan Tahun baru. Biasanya kita menghabiskan waktu tersebut ngumpul keluarga, hangout bareng teman atau pun kencan dengan pacar.

Kegiatan yang harus dilakukan saat menyambut bulan dember adalah pergi ke bioskop. Nah buat kalian yang punya pacar atau gebetan dan berencana buat ngajak doi main pas bulan Desember. Catet nih film-film Indonesia yang bakal tayang di bulan Desember!

Eggnoid (5 Desember 2019)

Eggnoid adalah film adaptasi dari komik webtoon karya Archie The Redcat. Saking terkenalnya series komik ini, pihak Line mengglobalkan series komik ini dan dapat dibaca di Thailand dan Taiwan. Namun berbeda dengan versi komiknya dalam film, Eggnoid menceriakan tokoh-tokohnya semasa kuliah untuk menyesesuaikan dengan penonton.

Film ini sangat cocok ditonton bersama pacar atau gebetan. Pengisi soundtrack Eggnoid juga adalah band Nidji. Film ini dibintangi oleh Morgan Oey dan di sutradarai oleh Naya Anindita.

Darah Daging (5 Desember 2019)

Buat kalian yang kangen sama film-film laga dan action khas Indonesia, atau film-film yang cukup laki untuk di tonton, Darah Daging adalah film yang mungkin bakal pas. Film ini adalah debut Sutradara Sarjono Sutrisno yang selama ini dikenal sebagai produser dan penulis skenario film-film Horror dan film Drama.

Darah Daging menceritakan kisah pengorbanan tiga bersaudara untuk membantu ibu mereka. Namun cara yang ditempuh adalah dengan merampok sebuah bank!

Jeritan Malam (12 Desember 2019)

Nah sekarang kita masuk di genre horror. Jeritan Malam adalah film yang diangkat dari kisah nyata yang pernah di tulis di forum Kaskus. Film ini dibintangi oleh Herjunot Ali dan Cinta Laura yang memiliki sebuah pesan tentang makna kehidupan.

Bercerita tentang kisah Reza yang memutuskan menerima tawaran pekerjaan dari perusahaan di Jakarta, lalu ia dipindahkan untuk tinggal di Mess di Banyuwangi, Jawa Timur. Semenjak tinggal disana, Reza mengalami kejadian-kejadian aneh pada dirinya.

Imperfect (19 Desember)

Film Drama yang menyoroti sebuah isu sosial berupa bodyshaming ini disutradari oleh standup comedian ternama Ernest Prakasa dan Meira Anastasia. Dibintangi oleh Jessica Mila, film ini ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar karena menampilkan perubahan fisik sang aktor karena menaikan berat badan sampai 10 kilogram. Selain itu Reza Rahardian, Uus dan banyak nama lain juga hadir di film ini.

Nah itu dia beberapa film Indonesia yang akan hadir di Bioskop pada bulan Desember. Tertarik menonton salah satunya?

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ini Film-Film Indonesia Yang Bakal Nemenin Akhir Tahun Kalian

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: