Inilah Daftar Lengkap Tim X-Force Marvel

Marvel Comics akhirnya mengungkapkan daftar lengkap tim X-Force yang baru memulai debutnya di halaman Weapon X.

Pasukan ‘Weapon X-Force” bakal dipimpin oleh Sabretooth yang baru-baru ini secara paksa mengambil alih peran leader Weapon X dari yang sebelumnya Old Man Logan.

Dua anggota Weapon X sebelumnya, Domino dan Lady Deathstrike, tetap akan menjadi bagian skuad X-Force Sabretooh. Domino, tentara bayaran dengan kekuatan probabilitas dan Lady Deathstrike si pembunuh cyborg.

weapon-x-22-1118044.jpeg

 

Pendatang pertama dalam tim ini adalah Omega Red, ciptaan dari proyek Weapon X. Omega Red sebenarnya menjadi villain X-Men dan Wolverine. Baru-baru ini dia muncul di Weapon X saat dia dipaksa bekerja untuk pasukan pemerintah anti-mutan di Rusia. Setelah bertengkar dengan Sabretooth, keduanya saling menghargai satu sama lain dan akhirnya Sabretooth mendapat kejelasan soal perannya sebagai pemimpin tim.

Bagian terakhir dari teka-teki soal senjata X-Force adalah mutant shapeshifter yang bernama Mystique. Mystique adalah anggota rahasia tim X-Men Magneto  di Uncanny X-Men sebelum peristiwa Inhumans vs. X-Men. Setelah itu dia terperangkap dalam Shadow King dan setelah semua alur cerita komplit, sepertinya dia akan kembali lagi.

Anggota Weapon X sebelumnya, Warpath mengundurkan diri dari tim setelah kecewa dengan metode yang dipakai sama Sabretooth. Ternyata dia bergabung dengan skuad X-Men baru yang nantinya dibahas lebih lanjut di Astonising X-Men #13 bersama dengan Havok, Beast, dan Colossus.

Masa depan Old Man Logan sendiri masih belum jelas. Apalagi dengan kehadirannya dalam Marvel universe yang semakin berkurang dengan kembalinya Wolverine. Dia sudah keluar dari tim X-Men Gold dan sekarang meninggalkan Weapon X.

Debut tim Weapon X #22 mulai bisa dibeli Agustus mendatang.

[zombify_post]

More Stories
10 Drama Korea Yang Tayang Pada Mei 2020
%d bloggers like this: